Tanjung Harapan Sertifikasi Pembangunan Tahap I dan II

Tanjung Harapan Sertifikasi Pembangunan Tahap I dan II

RBO, ARGA MAKMUR – Pemeritahan Desa (Pemdes) Tanjung Harapan, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah usai merampungkan pekerjaan pembangunan fisik tahap I dan II. Untuk realisasi pertahap tahap I (40%) Pembangunan jalan Rabat beton 2 jalur di Dusun I sepanjang 147 meter, plat deker dusun I, Rabat beton dusun II dengan panjang 150 meter + plat deker, Rabat beton dusun III sepanjang 152 meter + plat deker dan Pembangunan di tahap II (40%) dan Lapangan Voli terletak di dusun I dengan volume 11 x 22. Rabat beton di dusun II sepanjang 200 meter, Rabat beton 2 jalur di dusun II sepanjang 125 meter dan Rabat beton dusun III sepanjang 126 meter.

Pemdes Tanjung Harapan dan jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) realisasi pembangunan tahap I dan tahap II tahun anggaran 2020.

Kades Tanjung Harapan, Ahmad Gozainus, Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE di wakili Kasi PMD Soini, pendamping teknik desa, Dini Yuhera,ST, PLD, TPK, Babinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada. Guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahap ke III. Selanjutnya di APBDes 2020 untuk pelayanan dan kemajuan Desa Tanjung Harapan.

Kades Ahmad Gozainus mengatakan, dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya. Juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada warga pembangunan di tahun 2020 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Desa Tanjung Harapan agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2020 tersebut untuk kemajuan bersama,” singkat Ahmad Gozainus. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: