Jaga Ketahanan Pangan, Polsek Lais Bagikan Bibit Terong dan Cabe

Jaga Ketahanan Pangan, Polsek Lais Bagikan Bibit Terong dan Cabe

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dan untuk menjaga ketahan pangan di tengah pandemi Covid-19, Polsek Lais, yang dipimpin langsung Kapolsek Lais, IPTU. Yenny Puspita, SH melaksanakan kegiatan ketahanan pangan di Desa Durian Daun, Kecamatan Lais Bengkulu Utara (BU), Selasa (30/06) kemarin.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek, IPTU. Yenny Puspitas, SH didampingi Kades Durian Daun, Nofian Aroza, SE tersebut juga dihadiri Waka Polsek, Bhabin Kamtibmas, Personel Polsek Lais dan jajaran Pemdes serta masyarakat setempat.

Adapun kegiatan tersebut yakni memberikan bantuan bibit cabe sebanyak 300 batang dan bibit terong 300 batang kepada warga Desa Durian Daun yang memiliki lahan kosong dan lahan dipekarangan rumah. Mengecek lahan warga yang sudah ditanam bibit dan akan mengecek dan mamantau perkembangan bibit hingga proses panen.

Kapolsek Lais IPTU. Yenny Puspita, SH kepada RADAR BENGKULU mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketahanan pangan warga yang terdampak Covid-19. "Hari ini, kita serahkan bibit cabe 300 batang dan bibit terong 300 batang untuk warga Desa Durian Daun yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek, IPTU. Yenny Puspita, SH.

Sementara itu, Kades Durian Daun Nofian Aroza, SE mengucapkan terima kasihnya kepada Polri khususnya Polsek Lais yang telah membantu warganya yang terdampak Covid-19. "Saya ucapkan terima kasih khusunya kepada Polsek Lais yang telah memberi kami bantuan dan saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 74, semoga Polri tetap jaya selalu,” singkat Kades Nofian Aroza, SE. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: