Alhamdulillah, Warga Air Lakok Nikmati BLT DD Bulan Kedua

Alhamdulillah, Warga Air Lakok Nikmati BLT DD Bulan Kedua

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau sukses menyalurkan BLT (Bantun Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp 600.000,- untuk bulan pertama dan bulan kedua.

Data yang berhasil dihimpun, sebanyak 90 KK Desa Air Lakok bahagia nikmati BLT Dana Desa untuk bulan kedua.

Penyaluran BLT DD, Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau dihadiri langsung oleh Kades Japrianto, Camat Sabani, SH, Kasi PMD Maryono, Pendamping, Perangkat, Kapolsek, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Kades Air Lakok, Japrianto mengatakan penyaluran BLT DD bulan kedua ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak dan telah sukses penyaluran bulan pertama. "Alhamdulillah, penyaluran bulan pertama kemarin sukses, sehingga kita bisa kembali menyalurkan untuk bulan kedua ini, terlaksananya penyaluran ini berkat kerja keras bersama," ujar Kades Japrianto.

Sementara itu, Camat Batik Nau Sabani, SH mengimbau masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa Air Lakok agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan dan bagi yang tidak menerima agar bisa berbesar hati karena semua ini sudah ada aturan yang berlaku. "Gunakanlah uang ini sesuai kebutuhan pokok sehari-hari," singkat Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: