HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Lais Gelar Syukuran Bersama Masyarakat

HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Lais Gelar Syukuran Bersama Masyarakat

RBO, ARGA MAKMUR – Banyak acara yang digelar pada puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Bhayangkara. Bahkan jajaran Polsek Lais bersama Tripika Kecamatan Lais dan Air Padang dan Para Kades serta tokoh masyarakat menggelar syukuran secara sederhana di Polsek Lais. Adapun kegiatan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tanggal 01 Juli 2020 mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semangkin Produktif".

Kapolsek Lais, IPTU. Yenni Puspita, SH beserta Personil Polsek Lais dan Bhayangkari, Camat Lais Suryansyah, S. Pd, Camat Air Padang, Heri Sulfana, Danramil Lais, Kaften Joko, Kepala Puskesmas Lais dan Air Padang Kepala KUA Lais dan Air Padang, Ketua PPK Lais dan Air Padang, Kepala Desa Sekecamatan Lais, Kepala Desa Sekecamatan Air Padang, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Juga digelar acara pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Lais IPTU. Yenni Puspita, SH yang diberikan kepada personil Polsek Lais termuda dan Personil Polsek Lais tertua. Acara tersebut penuh khidmat lancar dan sukses.

Kapolsek Lais IPTU. Yenni Puspita, SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tersebut. beliau juga mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan dari semuah pihak yang telah membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya. "Saya sangat berterimakasih atas kehadiran para tamu undangan, saya juga ucapkan terimakasih atas kerja sama dari semuah pihak dalam membantu pihak kepolisian menjalankan tugas dan semoga sinergitas kita bersama selalu kompak kedepannya," kata Kapolsek.

Camat Lais, Suryansyah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dan mengharapkan kerjasama yang baik antara TNI-POLRI dan masyarakat selalu solid kedepannya. "Selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri selalu jaya dan sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat selalu solid kedepan,” kata Camat Lais Suryansyah.

Sementara itu Ketua FKKD Kecamatan Lais, Syahmembi Kurniawan yang juga Kades Kalbang mewakili para Kades mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 74. Semoga tetap jaya selalu dan juga mengapresiasi kinerja Khamtibmas yang selalu bekerja sesuai tugasnya. "Selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga tetap jaya selalu dan Khamtibmas selalu kondusif sesuai dengan tema di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 ini,” singkat Syahmembi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: