Warga Desa Talang Renah Kembali Nikmati BLT DD

Warga Desa Talang Renah Kembali Nikmati BLT DD

RBO, ARGA MAKMUR - Usai sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama, untuk 13 KK penerima manfaat. Desa Talang Renah, Kecamatan Air Besi, kembali menyalurkan BLT Dana Desa kepada 13 KK penerima manfaat untuk bulan kedua.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan kedua di buka oleh Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma, Pd yang diwakili Sekcam, Dairmansyah yang juga dihadiri Kades Talang Renah, Sarmannadi, BPD, Perangkat, Pendamping, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas.

Kades Talang Renah, Sarmannadi mengatakan penyaluran BLT Dana Desa untuk bulan kedua ini bisa disalurkan setelah Pemdes Talang Renah menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama. "Alhamdulillah, kita kembali salurkan BLT Dana Desa bulan kedua untuk 13 KK penerima manfaat sebesar Rp 600.000,-," ujar Kades.

Sementara itu Camat yang diwakili Sekcam Dairmansyah tak henti hentinya mengingatkan kepada penerima manfaat BLT Dana Desa untuk menggunakan uang bantuan sesuai kebutuhan. "Saya ingatkan, khususnya penerima BLT DD Talang Renah agar menggunakan uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari, jangan untuk membeli hal-hal yang tidak bermanfaat," singkat Sekcam Dairmansyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: