MAN 1 Model Kota Bengkulu Salurkan Bantuan untuk Palestina

MAN 1 Model Kota Bengkulu Salurkan Bantuan untuk  Palestina

RBO >>>  BENGKULU >>>  Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu yang diwaliki Kepala Madrasah (Kamad), dewan guru dan staf tata usaha telah usai melaksanakan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina, yang berlangsung selama 6 hari hari. Yaitu Kamis, tanggal 20 Mei 2021 sampai Selasa, tanggal 25 Mei 2021 kemarin.

Penyerahan dana yang telah terkumpul, diserahkan secara simbolis oleh Kepala MAN 1 Bengkulu, Faisal Abdul Aziz, M. Ag, kepada salah satu perwakilan TIM Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bengkulu. Yaitu, Reno Afrian Rino Aprian, S.Sos, bertempat di Aula MAN 1 Model, Jumat (28/5).

Kepala MAN 1 Kota, Faisal Abdul Aziz, M.Ag mengatakan, bahwa penggalangan dana ini dilakukan atas kerja sama pihak madrasah melalui program ACT Kota Bengkulu. Sebab, terjadinya konflik Palestina dan Israel yang kembali memanas, dan menimbulkan banyak korban jiwa umat Islam di Palestina telah membangkitkan kepedulian banyak pihak.

"Alhamdulillah, melalui penggalangan ini berhasil kita kumpulkan dana bantuan sebesar Rp 7.200.000. Mudah-mudahan, ini dapat bermanfaat. Penggalangan dana ini adalah salah satu langkah dan upaya kita untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kita doakan, semoga saudara kita yang ada di Palestina terus bangkit dan sabar," kata Faisal dalam arahannya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: