Guru MTsN 1 Kota Jadi Fasilitator Nasional

Guru MTsN 1 Kota Jadi Fasilitator Nasional

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepala Madrasah (Kamad) dan beberapa orang guru MTsN 1 Kota Bengkulu, dinyatakan lulus sebagai fasilitator provinsi dan fasilitator daerah Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah tahap II Tahun 2021 yang diadakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Pengumuman tersebut, baru-baru ini diumumkan melalui online, tujuh orang peserta yang mewakili MTsN 1 Kota Bengkulu dinyatakan lulus semua. Yaitu, Kamad Eza Avlenda, S.Pd. M.Si dan Nurmawati,M.Pd lulus Seleksi Fasilitator Provinsi. Sedangkan Halimah,S.Pd, Isna Dewita, M.Pd dan Olita Anggraini, M.TPd, Rita Sari Hasmuniar,M.Pd dan Susila Gusten, M.Pd dinyatakan lulus Seleksi Fasilitator Daerah.

Kamad MTsN 1 Kota, Eza Avlenda S.Pd, M,Si mengatakan, ia bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam RI, telah mempercayakan kepada tujuh guru di sekolahnya untuk menjadi fasilitator tingkat Provinsi dan Daerah.

"Alhamdulillah, seluruh peserta seleksi dari MTsN 1 Kota Bengkulu dinyatakan lulus, dan kami bersyukur bisa menjadi fasilitator Provinsi dan Daerah Program PKB, guru madrasah ini, nantinya dapat menambah kemampuan dan pengetahuan serta dapat berbagi dengan guru lainnya," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: