HP Murah Itu Ada di Masterphone

HP Murah Itu Ada di Masterphone

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Konter Masterphone Simpang Jamik merupakan salah satu konter yang setiap harinya selalu memberikan harga yang termurah dari konter lainnya di Kota Bengkulu. ''Disini kita menyediakan layanan jual beli Hp baru maupun tukar tambah dengan Hp seken yang masih bagus dan layak dipakai,''ujar Ratno, pemilik konter Masterphone Jamik saat dihubungi radarbengkuluonline.com siang tadi di tokonya yang beralamatkan di Jalan M.T. Haryono No.12-13 Kota Bengkulu .

Masterphone Jamik Bengkulu, juga menyediakan berbagai tipe/merek Hp. Mulai, Oppo, Vivo Realme, Xiomi, Samsung, dan Android lain sebagainya. “Disini kalian yang memiliki Hp lama juga bisa di uprade dengan yang baru. Kita juga banyak promo menarik,” ujar Ratno .

Yang menarik lainnya, khusus setiap pembelian hp android di Konter Masterphone Jamik akan mendapatkan gift menarik. Seperti, accesories hp, pernak pernik hp yang akan didapatkan tanpa undian.

''Konter Masterphone Jamik merupakan konter yang bergaransi resmi. Barang yang dijual original, dan pastinya termurah dan berkualitas.” (MG-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: