Tim Kepahiang Maju di Puncak Klasemen Sementara

Tim Kepahiang Maju di Puncak Klasemen Sementara

Dalam Lanjutan Pekan ke-5 Liga Oke-3 Old Star Kepahiang

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Lanjutan Liga Oke-2 Old Star Kabupaten Kepahiang, Jumat ke-5 makin seru tersaji di Lapangan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang. 4 tim yang berlaga saat ini kejar-kejaran poin dalam setiap pertandingan. Saat ini Tim Kepahiang Maju ke puncak klasemen sementara. Ia berhasil menyalib Tim Kepahiang Sejahtera dari puncak klasemen Liga Ok-2 Old Star Kabupaten Kepahiang sebelumnya.  Dengan bekal kemenangan telak 2-0 atas Tim Kepahiang Bangkit berhasil mengumpul poin penuh, membuat jarak kedua tim kini terpaut 1 poin. Kemudian posisi ketiga dihuni Tim Kepahiang Mandiri baru 5 poin dan posisi keempat Tim Kepahiang Bangkit baru 3 poin.

Tim Kepahiang Maju VS Tim Kepahiang Bangkit

Pertandingan pertama mempertemukan Tim Kepahiang Maju vs Tim Kepahiang Bangkit. Dalam pertandingan tersebut kedua tim sama-sama tampil apik. Tim Kepahiang Maju yang dikomandoi ketua oleh tim, Afridal Amir, dibabak pertama berhasil menjebol gawang Tim Kepahiang Bangkit pada menit ke 8. Gol tersebut berhasil dicetak oleh Roland. Tidak berselang lama kembali menjebol gawang Tim Kepahiang Bangkit, pada menit ke 12. Gol tersebut berhasil dicetak oleh Marsudi.

Kemudian babak kedua semakin memanas. Kedua tim sama-sama memberikan serangan demi serangan terus dilakukan. Namun, tidak ada penambahan gol, hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 2-0. Dengan hasil akhir tersebut, Tim Kepahiang Maju berhak mendapatkan poin penuh 3 poin.

Tim Kepahiang Mandiri VS Tim Kepahiang Sejahtera Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua. Ini mempertemukan Tim Kepahiang Mandiri vs Tim Kepahiang Sejahtera. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim keseblasan berjalan dengan sengit. Saling melakukan serangan demi serangan. Namun kedua tim kesebelasan tidak berhasil membuat gol hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama.

Kemudian lanjut kebabak kedua. Kedua tim semakin sengit. Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim keseblasan. Akhirnya Tim Kepahiang Mandiri yang dikomandoi ketua oleh Ridho berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 31 dan menit ke 40. Dua gol tersebut berhasil dicetak oleh Ridho, akhirnya wasit meniup peluit panjang sekaligus menutup pertandingan. Dengan skor akhir 2-0 berkat kemenangan tersebut Tim Kepahiang Mandiri berhasil mendapat 3 poin.

Ketua Old Star Kabupaten Kepahiang, M. Iqbal,  menyampaikan, pertandingan lanjutan Jumat ke-5 semakin seru. Begitu juga dengan perebutan puncak klasemen.  “Ya, saat ini Tim Kepahiang Maju berhasil menduduki puncak klasemen sementara setelah berhasil menyalip Tim Kepahiang Sejahtera. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif. Pertandingan ini tinggal 1 minggu lagi. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menyukseskan Liga ini sampai selesai."

Untuk kemajuan sepakbola di Kepahiang, dia berharap seluruh pemain dan klub tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Tata tertib turnamen internal ini sudah kita buat bagi pemain. Dan tim yang tidak sportif, wasit silakan ambil tindakan tegas sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Seperti tadi  ada  kartu merah  yang diberikan oleh wasit kesalah satu pemain." (crv)

Klasemen Sementara

Nama.           M.  M. S. K  +/-  Dip Poin 1.Maju.   5.   2. 3.  0. 6-3.  +3.   9 2.Sejahtera. 5.   2. 2.  1. 4-4.   0.   8 3.Mandiri.      5.   1. 2.  2. 5-5.    0.  5 4.Bangkit.      5.   0. 3.  2 4-7.   -3.   3

Top Skor Sementara

Nama                     Tim          Gol

1. Ridho.                 Mandiri.       3 2. Sabta.                 Maju.            2 3. Adhe Median.   Sejahtera.      2 4. Wandik.              Bangkit.       1 5. Endang.             Sejahtera.     1 6. Cayui.                 Maju.           1 7. Aryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: