Arsip Bengkulu Utara Raih Nilai Sangat Baik dari Lembaga Arsip Nasional

Arsip Bengkulu Utara  Raih Nilai Sangat Baik  dari Lembaga Arsip Nasional

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara meraih kategori BB (Sangat Baik) dalam pengawasan Kearsipan 2021. Atas nilai tersebut, Pemkab Bengkulu Utara menduduki peringkat 18 dari 508 Kabupaten se- Indonesia.

Adapun urutan hasil pengawasan kearsipan 2021 wilayah Provinsi Bengkulu yakni Lebong dengan Peringkat 122, Bengkulu Tengah Peringkat 162, Rejang Lebong Peringkat 221, Kota Bengkulu peringkat 287, Seluma Peringkat 317, Kepahiang peringkat 319, Bengkulu Selatan peringkat 400, Kaur peringkat 401 dan Mukomuko peringkat 402.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada semua pihak, khususnya jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah bekerja keras melakukan kearsipan yang baik sehingga menuai hasil maksimal. “Ini luar biasa, saya ucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja dengan baik,” ujar Bupati Mian.

Bupati Mian meminta pencapaian ini dijadikan motivasi bagi seluruh dinas untuk bekerja lebih giat dan lebih tersistem agar ke depan mampu menghasilkan output yang baik.

“Jangan berhenti sampai disini. Pencapaian ini harus bisa dipertahankan, dan ditingkatkan  agar mencapai hasil yang maksimal lagi dengan terus bekerja lebih giat, jangan kendor, dan tetap semangat,” ujar  Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: