PKK Bengkulu Utara Bina TP PKK  Sawang Lebar dan Sawang Lebar Ilir

PKK Bengkulu Utara Bina TP PKK  Sawang Lebar dan Sawang Lebar Ilir

radarbengkuluonline.com, TAP - Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkulu Utara melakukan kunjungan kerjanya ke Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (30/03/2022). Kegiatan ini dalam rangka melakukan pembinaan tahap awal kepada TP PKK Desa Sawang Lebar dan Desa Sawang Lebar Ilir.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh TP PKK BU yang dipimpin oleh Sekretaris Ny. Nani Burman beserta rombongan yang turut dihadiri Camat TAP, Zainal beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Kades Sawang Lebar, Wisma Putra beserta Ketua TP PKK Desa, Kades Sawang Lebar Ilir Zurbaini beserta Ketua PKK Desa dan tamu undangan lainnya. Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Nani Burma selaku Sekretaris TP PKK BU yang mewakili Ny. Eko Mian selaku Ketua TP PKK BU menjelaskan poin-poin penting yang dapat dilakukan ibu-ibu PKK dalam keseharian di rumah masing-masing dengan memanfaatkan apa yang ada disekitar.

"PKK mempunyai peran yang amat penting dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita manfaatkan apa saja yang ada di sekitar kita yang bisa untuk menghasilkan uang," ujar nya.

Semetara itu dalam sambutannya Kepala Desa Sawang Lebar, Wisma Putra yang didampingi oleh Kepala Desa Sawang Lebar Ilir, Zurbaini menjelaskan kondisi dan keadaan desanya dan selalu mendukung penuh program-program PKK untuk kemajuan desa.

"Kami dari Pemerintahan Desa mendukung penuh apa yang menjadi program-program PKK yang dapat meningkatkan kemajuan desa. Khusus di Desa Sawang Lebar di tahun anggaran 2022 ini Pemerintah Desa telah menganggarkan uang untuk honor kades, PKK," tegas Wisma Putra. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: