Bengkulu Utara Gelar Acara Doa Bersama

 Bengkulu Utara Gelar Acara Doa Bersama

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara menggelar doa bersama yang diawali dengan Salat Isya berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh ustadz Abdurrahman, LC di Balai Daerah Ratu Samban Arga Makmur. Jumat, (01/04/2022).

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Bupati, Ir. H. Mian, Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap turut dihadiri oleh Sekda, Dr. Haryadi, S. Pd. MM. M. Si, Anggota DPRD Provinsi Tantawi Dali, MM, Kapolres BU, AKBP. Andy Pramudya Wardhana, S. Ik. MM, Ketua MUI, segenap kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua dan anggota TP PKK serta anak panti asuhan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Mian menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini kembali dapat dilakukan secara bersama. Doa bersama ini dilakukan dalam rangka memohon kesehatan, keselamatan, keberkahan serta ridho dari Allah SWT agar lancar dalam melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadan.

”Harapannya semoga di bulan Ramadan ini doa kita panjatkan, semoga kita dapat beribadah dengan khusyuk dan mendapat keberkahan," kata Bupati Mian.

Berdasarkan perintah Presiden RI, Bupati BU memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memperbolehkan pelaksanaann salat tarawih berjamaah di masjid selama bulan suci Ramadan dan akan melaksanakan safari Ramadan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, walaupun pencapaian vaksin terus meningkat untuk membentuk kekebalan tubuh komunal. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: