Kafilah Bengkulu Utara Dilepas Ikuti MTQ Tingkat Provinsi 

Kafilah Bengkulu Utara Dilepas Ikuti MTQ Tingkat Provinsi 

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara secara resmi melepas kafilah beserta Rombongan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXV Tingkat Provinsi ke Kabupaten Kaur. Kegiatan ini berlangsung di halaman Pemda BU, Sabtu (21/05/2022).

Pelepasan rombongan kafilah MTQ Bengkulu Utara dilakukan oleh Bupati  Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang diwakili oleh Asisten II, Dr. Dodi Hardinata dengan doa bersama serta arahan dari Asisten II yang mewakili Bupati Mian. Adapun kafilah yang diberangkatkan sebanyak 35 orang dengan didampingi oleh pembimbing yang berjumlah 25 orang.

Dalam arahannya Asisten II, Dr. Dodi Hardinata yang mewakili Bupati Ir. H. Mian mengatakan seluruh peserta maupun pembimbing yang berangkat agar dapat menjaga kesehatan, dan untuk peserta dapat berkoordinasi selalu selama berada saat menjalankan lomba. Atas nama Pemkab Bengkulu Utara, Dodi Hardinata juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Baznas dari segala bantuan yang telah dikerahkan.

“Semoga dapat selalu diberikan kesehatan, sehingga tetap menjaga kekompakan dan berkoordinasi kepada pembimbingnya. Pemkab akan selalu memberikan dukungan kepada seluruh pihak yang telah membawa nama pemerintah untuk ajang lomba karena peserta ini merupakan orang terpilih yang telah berkesempatan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Kaur,” jelas Dodi Hardinata.

Sementara itu, Syamsir Alamsyah ,M.Ag yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) BU, H. Ajamalus, MH juga memberikan arahan serta semangat kepada seluruh peserta yang berangkat untuk dapat menjaga fokus dan kesehatan sehingga nantinya akan menampilkan yang terbaik dengan dibimbing oleh para pembimbingnya.

“Selamat berjuang. Harumkanlah nama baik Kabupaten Bengkulu Utara. Para peserta silahkan koordinasikan kepada pembimbing,” katanya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: