Desa Talang Kering Kembali Salurkan BLT DD

Desa Talang Kering Kembali Salurkan BLT DD

Juga Masker, Handsanitizer dan Sabun

radarbengkuluonline.com, AIR NAPAL - Pemerintahan Desa Talang Kering, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua kemarin. Yaitu, untuk bulan April, Mei dan Juni 2022.

Data yang berhasil dihimpun, ada sebanyak 55 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Talang Kering yang menikmati BLT DD dengan uang tunai sebesar Rp. 900.000,- per KPM. Selain itu, Pemdes setempat juga membagikan masker, hand sanitizer dan sabun cair kepada 156 Kepala Keluarga (seluruh warga-red).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pemdes setempat dipimpin Kades Fauzul Kabir, S. Ip bersama BPD, Sekcam Ramdani Halian, SH. Acara ini  berjalan tertib, lancar dan sukses.

Kades Talang Kering, Fauzul Kabir, S. Ip mengharapkan kepada KPM BLT DD agar memanfaatkan bantuan dari pemerintah sesuai dengan kebutuhan pokok sehari-hari.

"Ada 55 KPM yang berhak menerima BLT DD Talang Kering ini. Alhamdulillah, ini untuk bulan April, Mei dan Juni. Harapan saya, KPM BLT DD Talang Kering dapat memanfaatkan bantuan sesuai kebutuhan sehari-hari,” ujar Kades.

Camat Air Napal Supandi, SH melalui Sekcam, Ramdani Halian, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Talang Kering yang telah melakukan penyaluran BLT DD untuk tahap kedua.

"Apresiasi tentunya. Saat ini belum banyak desa yang menyalurkan BLT DD tahap kedua ini. Semoga berguna dan bermanfaat," jelasnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: