Walikota dan Wawali Hadiri Malam Ramah Tamah Keluarga Besar Muhammadiyah

Walikota dan Wawali Hadiri Malam   Ramah Tamah Keluarga Besar Muhammadiyah

Walikota berikan kado istimewa-Putra-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kedatangan PP Muhammadiyah  ke Bengkulu disambut oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Arif Gunadi.

Walikota dan rombongan  menghadiri acara ramah tamah dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M,Si dan Keluarga Besar Muhammadiyah Bengkulu, di Grage Hotel Bengkulu, Selasa (5/7) malam. 

BACA JUGA:Inovasi Layanan, Lapas Bengkulu Berikan Kartu Kendali Kunjungan WBP

 

Dalam kesempatan ini, Helmi menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Kota Bengkulu. Dan juga Helmi mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Susiyanto, M.Si atas terpilihnya sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) periode 2022-2026.

BACA JUGA:Kantongi Izin Lengkap, PT FBA Aktif Salurkan Bantuan

'' Kita yakini dengan rektor terpilih baru UMB ini nantinya akan membawa pencerahan dan perkembangan yang sangat besar buat UMB dan untuk Bengkulu kedepannya,'' ujar Helmi saat hadiri malam ramah tamah.  

BACA JUGA:Sekda Benteng

 

Turut hadir dalam acara ramah tamah ini, Plt Asisten I Tony Elfian, Asisten II Saipul Apandi, Plt Asisten III Yudi Susanda, Kabag Protokol Lily Kartika Sari serta undangan lainnya.(ae3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: