SMPN 13 Bengkulu Utara Juara Umum, Giat MKKS SMP Resmi Ditutup

SMPN 13 Bengkulu Utara  Juara Umum,  Giat MKKS SMP  Resmi Ditutup

Penyerahan Trofi Juara Umum kepada pemenang-Berlian-

 

KETAHUN, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Bengkulu Utara tahun pertama dan perdana resmi ditutup Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan BU, Kardo Manurung, S.Pd, M.Pd. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut berjalan sukses dan meriah.

BACA JUGA: Saat Antrean BBM, Hampir Terjadi Keributan di Ketahun

Puncak penutupan acara dibarengi dengan pembagian hadiah kepada juara pemenang berbagai perlombaan.

Data yang berhasil dihimpun, ada 15 trofi dan 1 trofi juara umum yang berukuran besar dan hadiah pembinaan perlombaan yang dibagikan panitia kegiatan MKKS bersama Kepala Dinas Pendidikan secara simbolis.

BACA JUGA:Tersengat Kabel PLN, Buruh Bangunan Jatuh Dari Ruko

Dalam semua kategori perlombaan yang diikuti perwakilan SMP se Kabupaten Bengkulu Utara, SMPN 13 BU yang dipimpin Kepala Sekolah Syuraiani, M.Pd keluar sebagai juara umum dan berhak atas trofi tetap dari Bupati Ir. H. Mian.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (8)

Saat diwawancarai , Bupati Mian melalui Kepala Dinas Pendidikan BU Kardo Manurung memberikan apresiasi kepada panitia dan MKKS SMP Kabupeten Bengkulu Utara yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut. Beliaupun memastikan kegiatan serupa akan rutin dilakukan dan akan selalu didukung oleh Pemerintah Daerah melalui instansi terkait.

BACA JUGA:Akan Dibangun Museum Megah Diorama Fatmawati Soekarno Terintegrasi Theme Park

"Begitu luar biasa dan suksesnya kegiatan MKKS SMP yang dipusatkan di Ketahun. Saya mewakili Bapak Bupati sangat mengapresiasi kinerja panitia demi menyukseskan acara ini. Kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap tahun, pada tahun 2023 nanti Arga makmur sebagai tuan rumah," ucapnya.

Ditambahkannya, atas nama Bupati Ir. H. Mian mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan MKKS SMP se Kabupaten Bengkulu Utara.

 

"Bupati berpesan ucapan terima kasih atas semua panitia serta Kepala Sekolah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan MKKS ini," tambahnya.

Terpisah Ketua Panitia pelaksana MKKS SMP, Widodo juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas dukungan dan waktu demi memeriahkan kegiatan kegiatan tersebut. "Tentu kalau tidak ada dukungan Bapak Bupati, kegiatan ini tidak semeriah ini," ujarnya.

Selain itu, kemeriahan dan kesuksesan acara tersebut tidak lepas dari kerja keras panitia yang telah menyusun dan mempersiapkan segala hal dalam kegiatan MKKS SMP se Kabupaten Bengkulu Utara. "Panitia juga kunci sukses dan meriahnya acara ini. Saya aturkan terima kasih untuk semua panitia," imbuhnya.

 

Ditambahkan Kepala SMPN 13 BU Syuriaini S.Pd, M.Pd yang keluar sebagai juara umum kegiatan tersebut saat dikonfirmasi, berharap semoga kegiatan MKKS SMP se Kabupaten Bengkulu Utara ini bisa menjadi babak baru menuju prestasi yang lebih baik serta lebih tinggi dan menjadi motivasi untuk semua pelajar SMP di Kabupaten Bengkulu Utara.

 

"Alhamdulilah kita keluar sebagai juara umum, ketika ada usaha pasti akan ada hasil bravo untuk SMPN 13 BU dan MKKS sektor Ketahun-Pinang Raya. Serta yang kami banggakan MKKS SMP Kabupaten Bengkulu Utara dan juga terima kasih untuk Pak Bupati beserta ibuk TP PKK BU yang selalu mendukung peningkatan mutu Pendidikan Bengkulu Utara menjadi manusia Pancasila," tuturnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: