45 Pejabat Kota Bengkulu Dimutasi, Kadis Kominfo jadi Asisten

 45 Pejabat Kota Bengkulu Dimutasi, Kadis Kominfo jadi Asisten

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 45 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu-Putra-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemkot Bengkulu kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Bengkulu. Kali ini sebanyak 45 pejabat dilingkungan Pemerintah Kota  yang digeser. Mereka itu terdiri dari eselon II, III dan IV.

BACA JUGA:Tersandung Narkoba, Akhirnya Warga Seluma Nikah di Rutan

Acara itu dilaksanakan Selasa (26/7) siang. Mutasi ini dilaksanakan  di ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Arif Gunadi. 

BACA JUGA:Sah..! Putra Daerah Jabat Pj Sekda Benteng

Adapun rincian pejabat yang dimutasi ialah, pejabat eselon II 31 orang, eselon III 9 orang, dan eselon IV 5 orang. Khusus eselon II ini didominasi pengukuhan ulang setelah adanya perubahan nomenklatur OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (12)

Adapun pejabat eselon II yang berubah ialah Kepala DPMPTSP yang kini dijabat oleh Irsan Setiawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat oleh Riduan, Kepala Bappeda dijabat oleh Medy Pebriansyah, Kepala Dinas Perkim dijabat oleh Toni Harisman, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dijabat oleh Firman Romzi.  

BACA JUGA:Diprotes, Kontrak Kerja PPPK Dievaluasi Setahun Sekali

"Mutasi ini hal yang biasa untuk penyegaran organisasi. Apalagi baru saja dilakukan perubahan nomenklatur. Semoga bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik," ujar Arif Gunadi. 

Selain itu juga Arif menambahkan, rotasi ini dilakukan untuk menyukseskan dan menjalakan visi dan misi Pemerintah Kota yang lebih baik. Dimana Pemerintah Kota Bengkulu sendiri menginginkan pelayanan terbaik untuk masyarakat menjadi no satu.'' Ya, kita tau Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu ini merupakan pelayan masyarakat. Jadi, seluruh program dan pejabatnya harus ikut menyukseskan program rakyat tersebut.''

 Untuk jabatan staf ahli diisi oleh Zuliyati, Rosminiarti dan I Made Ardana. Sementara untuk jabatan Asisten diisi oleh Eko Agusrianto, Saipul Apandi dan Tony Elfian.  

Setelah mutasi ini, ada sejumlah jabatan eselon II yang masih kosong atau belum terisi. Yaitu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial dan Dinas Kominfo.

'' Ini juga kan kita segerakan lakukan seleksi dan penetapan serta pelantikan kedepanya,''pungkas Arif.(ae3)

 


Daftar Nama--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: