12 Club Perebutkan Piala Bergilir Futsal Turnamen Kemenkumham Bengkulu

12 Club Perebutkan Piala Bergilir Futsal Turnamen Kemenkumham Bengkulu

Peserta foto bersama-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun, jajaran Kemenkumham Bengkulu menggelar tournamen futsal. Ini akan  memperebutkan piala bergilir.  Ada sebanyak 12 club yang ikut pertandingan itu. Diantaranya seluruh satuan kerja yang ada di jajaran.

BACA JUGA:Komisi 2 DPRD Kota Siap Perjuangkan JUT dan Drainase DDTS

Sebelum digelar pertandingan, dilaksanakan upacara yang dipimpin Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Erfan, MH.  Tampak seluruh jajaran Pimti menghadiri acara tournamen. Diantaranya Kadiv Pemasyarakatan Kumham Bengkulu, Rudi Sianturi, Kadiv Yankum Ika Akhyani, Kadiv Keimigrasian Ganda Samosir dan Kadiv Administrasi Umum Johan Manurung.

BACA JUGA:Dukcapil Kota Bengkulu Sudah Antisipasi Perubahan Adminduk

Setelah upacara dibuka dengan pemukulan dol, disertai kick off oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Kakanwil Kemenkumham Bengkulu mengatakan, kegiatan ini digelar dalam memperingati HDKD ke 76 tahun. Selain itu juga meningkatkan silaturahmi antar pegawai jajaran yang ada.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (19)

"Ini salah satu rangkaian HDKD ke 77 tahun. Tournamen futsal ini diharapkan agar meningkatkan rasa tali saudara antara petugas. Tournamen ini juga menjaga kesehatan tubuh bagi pegawai yang ada tentunya. Saya juga mengimbau agar menjaga sportivitas bersama dalam pertandingan ini," terangnya Selasa (2/8) di Planet Futsal Jalan Batang Hari, Kelurahan Nusa Indah. 

Sebanyak 12 club ini akan memperebutkan piala bergilir Kemenkumham Bengkulu. Menariknya lagi, pertandingan ini digelar perdana.

Kepala Kordinator Acara, Farizal Anthony, yang juga Karutan Bengkulu menerangkan, dalam pertandingan ini diterapkan dengan sistem knock out. Sehingga kegiatan hanya berlangsung sehari saja.  "Untuk piala dan hadiah sudah kita siapkan. Selain memperebutkan juara, juga ada kategori top soccer dan best player," tuturnya. (Bro)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: