Pelajar MTS Kerkap Nyaris jadi Korban Penculikan

Pelajar MTS Kerkap  Nyaris jadi Korban Penculikan

Pelajar MTS Kerkap ini nyaris jadi korban penculikan-Berlian-

 

AIR NAPAL, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Percobaan aksi penculikan atau pembegalan diduga nyaris menimpa seorang pelajar di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Tepatnya di jalan lintas Kecamatan Air Napal. Ini terjadi Senin (01/08) siang.

BACA JUGA:Ini Nah Instansi di Mukomuko yang ASN Mereka Banyak Bercerai

Peristiwa ini menimpa seorang pelajar MTS Kerkap bernama Ogi Sigit Purwanto (12). Ia warga Desa Pukur Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara yang baru saja pulang dari sekolah sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (20)

Orang tua korban, Asep menyebutkan kronologis peristiwa ini terjadi saat putranya mengendarai motor dari perjalanan pulang sekolah menuju kerumahnya tiba – tiba dicegat oleh terduga pelaku yang menggunakan mobil box warna putih dan menarik tangan korban untuk masuk ke dalam mobil sembari menggeledah celana dan baju korban.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (20)

Korban yang merasa terancam memberikan perlawanan dan berteriak meminta tolong. Beruntungnya teriakan korban didengar oleh pengendara yang melintas, sehingga membuat pelaku kabur ke arah Lais.

BACA JUGA:Dukcapil Kota Bengkulu Sudah Antisipasi Perubahan Adminduk

” Anak saya dipaksa masuk ke dalam mobil. Bahkan celana dan baju sempat digeledah. Uang 100 ribu milik anak saya diambil. Beruntungnya ada pengendara lain berhenti melihat anak saya berteriak dan para pelaku kabur, ” ujar Asep kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

Asep juga menambahkan, kondisi korban sangat mengalami trauma dan telah melapor pihak kepolisian. ”Anak saya saat ini trauma. Kami langsung lapor pak bhabinkamtibmas dan Selasa pagi kami ke Polsek lapor resmi. Semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi dan pelaku ditangkap," kata Asep. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: