ODGJ jadi Korban Tabrak Lari Dekat Jembatan Panjang Sungai Seblat

ODGJ jadi Korban Tabrak Lari Dekat Jembatan Panjang Sungai Seblat

Korban tabrak lari diamankan warga-Berlian-

 

PUTRI HIJAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID   - Penemuan mayat seorang wanita pada dini hari tadi (6/8) dijalan lintas barat (jalinbar) Padang-Bengkulu, tepatnya didekat Jembatan Panjang Sungai Sebelat Putri Hijau Bengkulu Utara menghebohkan warga sekitar.

BACA JUGA:Pemprov Bagikan Bendera Merah Putih di Simpang Lima Bengkulu

Pasalnya, mayat yang diketahui dalam kondisi berlumuran darah itu diduga kuat menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat. Menurut data kepolisian,korban yakni Ratih Binti Jumairi 27 tahun, warga dusun Air Kuro desa Suka Maju, Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS) Bengkulu Utara dan berkondisi orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (23)

Tidak ada yang mengetahui persis bagaimana kejadian itu terjadi, namun dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan tim medis Puskesmas Putri Hijau ditemukan sejumlah luka akibat tabrakan,berupa patah kaki sebelah kiri, robek kepala bagian belakang, tangan kiri patah, serta luka lecet di pungung, wajah, tangan,dan kaki.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Ajukan Penambahan Kuota BBM Solar

"Benar adanya mayat yang ditemukan di dekat jembatan panjang Sebelat pada dini hari tadi (6/8). Korban yakni Ratih, warga Dusun Air Kuro, Desa Suka Maju, Kecamatan MSS. Menurut informasi korban diketahui dalam keadaan gangguan kejiwaan. Penyebabnya adalah korban tabrak lari," ungkap Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan SIK, MH.

Ditambahkan Kapolsek, jasad korban yang sempat hingga pagi tadi berada Puskesmas Putri Hijau saat ini telah dibawa pulang anggota keluarga dan telah dikebumikan.

"Udah dibawa pulang keluarganya pagi tadi," singkat Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan SIK, MH.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: