Pelajar Seluma Korban Tabrak Lari, Pelakunya Langsung Tancap Gas ke Arah Manna

Pelajar Seluma  Korban Tabrak Lari,  Pelakunya Langsung Tancap Gas ke Arah Manna

Inilah kendaraan yang menabrak pelajar yang langsung tancap gas ke arah Kota Manna, Bengkulu Selatan-Ist/Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kasus tabrak lari kembali terjadi di Kabupaten Seluma. Korbannya yakni Wawa Lorenza (14), pelajar SMPN 20, warga Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur pada Rabu, 10 April 2024 sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban meninggal ditempat (MD) setelah tertabrak mobil di lintas jalan raya, tepatnya di Desa Kunduran, Kecamatan Seluma. 

BACA JUGA: Polsek Seluma Terima Penitipan Motor Selama Lebaran

 

Informasi diperoleh, korban berangkat dari rumahnya di Desa Talang Sali menuju arah Tais dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo BD  4527 PQ.

Namun setibanya di TKP, korban yang berkendara sendirian dikejutkan dengan kemunculan  mobil yang belum diketahui identitasnya dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Polres Seluma Terus Mendalami Kasus Bocah Ditabrak Motor Saat Buka Bersama yang Berakhir Malapetaka

 

Saat di lokasi kejadian, mobil bermaksud ingin mengelak bendera kuning disalah satu rumah duka yang berada di kiri jalan. Sehingga mobil melaju ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor korban, hingga korban terjatuh ke aspal. 

" Korban merupakan anak tunggal dan masih berstatus pelajar," kata Ujang Asnawi, warga Talang Sali yang beberapa saat kejadian juga terlihat ada dilokasi. 

BACA JUGA:GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

 

Warga sekitar yang melihat hal itu langsung menolong korban dan menghubungi pihak polisi. Korban dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku memilih tancap gas ke arah Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu