Bupati Mian Sampaikan Usulan Masyarakat ke Gubernur

 Bupati Mian Sampaikan Usulan Masyarakat ke Gubernur

Bupati Mian saat audiensi dengan Gubernur sampaikan usulan masyarakat-Berlian-

 
 
ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Dalam rangka Percepatan pembangunan infrastruktur, Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian melakukan Audiensi bersama Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah terkait dengan perbaikan infrastruktur kewilayahan yang menjadi kewenangan Provinsi. Acara ini digelar bertempat di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, Senin (03/10).
 
Pada kesempatan ini Bupati BU, Ir. H.Mian menyampaikan audiensi kali ini bertujuan untuk melaporkan sekaligus mengharapkan bantuan pihak provinsi dalam pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkulu Utara yang menjadi wewenang provinsi.
 
Diantaranya pembangunan ruas jalan di Kecamatan Napal Putih, Jembatan Pelompat Macan, Alat Kesehatan bagi Rumah Sakit Daerah dan pembangunan Islamic Center KTM Lagita.
 
"Agar perbaikan jalan dapat terkoordinasi dengan baik. Karena, ada beberapa ruas jalan yang rusak dan merupakan kewenangan/tanggung jawab dari Provinsi. Karena, memang kita terus menanggapi keluhan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara, terkait ruas-ruas jalan yang mengalami kerusakan maupun pembangunan infrastruktur lainnya," kata Mian.
 
 
Lebih lanjut Bupati Mian menyampaikan harapannya, dengan audiensi ini mampu mempercepat penanganan kerusakan jalan yang dapat  dilakukan. Karena, ini terkait dengan kebutuhan masyarakat sebagai pengguna akses jalan dan mengangkut hasil produksi bagi perekonomian masyarakat setempat yang menjadi tempat yang sering dilalui oleh masyarakat, dan berguna untuk kehidupan perekonomian di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.
 
 
"Karena kita melihat sebagian jalan-jalan yang menjadi wewenang Provinsi rusak, oleh sebab itu, kemudian aspek-aspek regulasi apa yang diperlukan baik kami dari Kabupaten ke Provinsi maupun kepala daerah khususnya Gubernur Bengkulu agar menerima informasi yang jelas dan kedepannya ada penanganan langsung dari beberapa infrastruktur yang menjadi usulan," jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: