Peduli Jantung Bocor, Ketua PKK Seluma Salurkan Bantuan

Peduli Jantung Bocor, Ketua PKK Seluma Salurkan Bantuan

Ketua TP PKK Seluma salurkan bantuan untuk penderita jantung bocor-Wawan-

 
 
 
SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Seluma, Herawati Erwin  bersama rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan biaya untuk keluarga penderita jantung bocor. Yaitu Azlan Manggala Putra, Warga RT 1 Kelurahan Padang Rambun, Kecamatan Seluma Selatan, Kamis (06/10). 
 
Dalam kunjungannya, Herawati berbincang dan memberikan dukungan semangat kepada keluarga Azlan agar tetap tegar dan terus berdoa untuk kesembuhan anak penderita jantung bocor tersebut. 
 
"Kami dari PKK sekaligus juga menyampaikan salam dari Bapak Bupati semoga Azlan segera sembuh dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga," sampai Ketua TP PKK, Herawati Erwin Oktavian. 
 
Selain pemberian simbolis bantuan uang yang ditransfer ke rekening keluarga, Herawati juga memberikan bingkisan sembako. 
 
"Jangan dinilai dari bentuk maupun besar kecilnya, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat."
 
Sementara itu salah seorang keluarga penderita jantung bocor, Ode menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Seluma yang telah menyempatkan diri memberikan dukungan kepada keluarganya. 
 
"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu atas kunjungannya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan diangkat derajatnya serta semoga cucu kami di Jakarta segera sehat," harapnya. 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: