Bupati Hidayat Berikan Ruang Berinvestasi Lanjutkan Waterpark

Bupati Hidayat Berikan Ruang  Berinvestasi Lanjutkan Waterpark

Inilah Water Park Kepahiang yang kini terbengkalai-Ruvi-

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Kepahiang, Dr.Ir.H.Hidayatullah Sjahid, MM.IPU memastikan jika pembangunan Waterpark yang berlokasi Kecamatan Kabawetan terhenti. Hal ini lantaran tidak adanya anggaran untuk melanjutkan pembangunan mega proyek tersebut.

Dengan kondisi keuangan Kabupaten Kepahiang yang terbatas sekarang menyebabkan pembangunan  harus terhenti sementara waktu. Diharapkan dengan sudah adanya pondasi ini, ada pihak luar yang akan menanamkan modalnya berinvestasi disini. Karena pengembangan wisata ini sangat prospek. Apalagi ini menjadi waterpark satu satunya di Provinsi Bengkulu.

"Salah satu solusi untuk melanjutkan pembangunan tersebut ada pihak ketiga berinvestasi. Sampai saat ini sudah ada pihak kitiga yang ingin melanjutkan, namun belum ada kepastian," ujarnya.

BACA JUGA:524 Guru Datangi Pemprov Bengkulu untuk Pertanyakan Nasib

Lanjutnya, dalam pembahasan APBD 2023  telah mengajukan tambahan anggaran untuk dapat melanjutkan rencana besar Pemkab Kepahiang dalam memajukan sektor pariwisata di daerah tersebut. Meskipun demikian, bahwa bangunan yang sudah ada saat ini akan tetap dimanfaatkan.

BACA JUGA:Manusia Pemakan Kucing Tidak Bisa Dipidana

"Kami sedang melakukan kordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan pengelolaan  di kawasan waterpark tersebut. Sembari kita tetap menunggu anggaran untuk dapat melanjutkan pembangunan itu sampai dengan selesai 100 persen."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: