Geger, Warga Kertapati Temukan Kerangka Manusia di Kebun Sawit

Geger, Warga Kertapati Temukan Kerangka   Manusia di Kebun Sawit

Warga Temukan Kerangka Manusia di Kebun Sawit-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULUONLINE.COM – Warga Desa Kertapati, Kecamatan Pagar Jati dibuat geger oleh penemuan kerangka manusia di area perkebunan sawit. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke kebun.

"Laporannya dari warga yang mau ke kebun. Posisi penemuan tulangnya pun di area tebing kebun dekat pondok hari Rabu (19/10) sekira pukul 20.30 WIB," terang Kepala Desa Kertapati Mudik Baihaqi, kemarin (20/10). 

Dijelaskan dia, setelah ditelusuri diketahui bahwa kerangka manusia tersebut bernama Saryadi (46), warga Desa Talang Curup, Kecamatan Pagar Jati yang memiliki kebun sawit di Desa Kertapati.

"Pihak keluarga sudah mengonfirmasi bahwa itu keluarga mereka yang hilang tiga minggu yang lalu," jelasnya.

Sementara itu, Nelwadi, adik kandung almarhum Saryadi menjelaskan, bahwa kerangka yang ditemukan di kebun sawit tersebut merupakan kerangka kakaknya.

BACA JUGA:PKK Wujudkan Generasi Berkualitas Bebas Stunting

"Kami pihak keluarga yakin itu kerangka kakak saya yang ditemukan di pondok kebun sawit miliknya. Almarhum sudah 3 minggu hilang tak ada kabar," tegasnya.

Dijelaskan dia, almarhum Saryadi diketahui memiliki penyakit darah tinggi, sehingga menurut pihak keluarga almarhum terkena serangan darah tinggi dan tidak ada yang menolong saat kejadian berlangsung.

BACA JUGA:Polisi Bengkulu Tengah Bagikan Beras ke Pengendara

"Kami dari pihak keluarga besar menganggap bahwa ini adalah musibah dan kami dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi," jelasnya. 

Pasca adanya surat pernyataan dari keluarga besar almarhum, kerangka almarhum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: