Usulan Perbaikan Jalan Lingkungan di Bandar Agung Belum Direspon

Usulan Perbaikan Jalan Lingkungan di Bandar Agung Belum Direspon

Kades Bandar Agung, Deta Maryani-Fahmi-

 

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Jalan yang berada di depan Kantor Desa Bandar Agung, Kecamatan Ulu Manna, Bengkulu Selatan yang rusak selama ini hanya dilakukan pengerasan. Untuk itu masyarakat Bandar Agung  minta perbaiki jalan lingkungan tersebut segera. Karena, sudah sangat mengganggu pengguna jalan. Apalagi jalan tersebut merupakan jalan poros.

Warga sudah bertahun - tahun  mengusulkannya.  Tetapi sampai saat ini belum juga ada realisasi dari Pemerintah Daerah.

Kepala Desa Deta Bandar Agung, Maryeni mengatakan, jalan yang sudah rusak tersebut sekitar satu kilometer. Dengan harapan, jalan tersebut dihotmik agar arus arus lalu lintas kendaraan bisa lancar dan baik. Jangan sampai terjadi korban jiwa karena jalan tersebut sudah banyak berlubang.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tidak Lakukan Tilang Manual Lagi

"Pemereintah berharap untuk tahun 2023 mendatang,bisa diperbaiki demi kelancaran. Bukan hanya transportasi, tetapi diberbagai bidang. Baik itu untuk akses pendidikan, kesehatan. Karena lokasi jalan lingkungan tersebut ada tempat Sekolah Dasar (SD),PAUD dan Puskesmas,"papar Deta diruangannya Selasa(25/10).

Selain itu, untuk akses pertanian bisa semakin maju yang dikarenakan jalan yang mulus. Sehingga kedepannya bisa  meningkatkan penghasilan,serta kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Apalagi akses transportasi sangat penting menunjang perekonomian.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Akan Buat Taman Hutan Raya

"Kalau nantinya akses jalan sudah bagus, kami berkeinginan akan memudahkan ke kantor desa didalam tersebut,agar nantinya masyarakat bisa cepat berurusan. Dengan begitu kami berharap kemajuan desa akan lebih cepat berkembang,"pungkas Deta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: