Pengendara Meninggal Karena Adu Kambing di Pantai Panjang

Pengendara Meninggal  Karena Adu Kambing di Pantai Panjang

Inilah kendaraan yang mengalami kecelakaan-Ronal-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Pariwisata depan Hotel Royal, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu Selasa dini hari (8/11).

Satu pengendara motor meninggal dunia. Ia bernama David Ardiansyah (27). Ia adalah warga Jalan Sepakat, Kelurahan Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Kronologisnya, korban pergi membawa motor Satria FU bersama rekannya, Wahyuni Utamara (27), warga Kelurahan Bentiring. Korban bersama rekannya mengendarai Satria FU dengan nomor polisi BD 3094 EI. 

Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Perdhana Mahardika mengatakan, pengendara Satria FU melintasi di jalan tersebut. Sedangkan mobil datang dari Bencoolen Mall mengarah ke Pasir Putih. 

"Motor Satria FU tersebut melintas berjalan di jalur kanan. Karena di sebelah jalur kiri ada genangan air. Pada saat itulah, motor menabrak dengan adu kambing terhadap mobil," terangnya. 

BACA JUGA: Ini Dia Kunci Untuk Buat SIM Gratis

Dilanjutkannya, setelah terjatuh,   pengendara mobil langsung melarikan diri. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bagian kepala bengkak, dagu robek dan meninggal dunia di RS Tiara Sella.

"Sedangkan rekannya (penumpang) mengalami luka pada bagian kepala robek dan kaki kanan patah. Kita masih mengejar identitas pengendara mobil tersebut untuk ditindak lanjuti," pungkasnya.

BACA JUGA: OPD di Provinsi Bengkulu Antusias Ikut Pertandingan Futsal

Atas peristiwa tersebut, motor korban mengalami kerusakan pada bagian lampu, shock motor bengkok dan roda motor rusak parah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: