Rohidin: Rasanya Enak, Bikin Nagih, Patut Dicoba, Baba Ahmed Arabian Food di Jalan Mangga Raya

Rohidin: Rasanya Enak, Bikin Nagih, Patut Dicoba, Baba Ahmed Arabian Food di Jalan Mangga Raya

Foto bersama usai peresmian Arabian Food, Makanan Khas Timur Tengah-Iwan-

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Gubernur Rohidin mengapresiasi restoran Baba Ahmed karena menambah pilihan makanan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Bengkulu. "Baba Ahmed ini menu khas Timur Tengah, sehingga kita punya alternatif tempat makan yang punya ke kekhasan, rasanya lezat dan kalau kata orang Bengkulu; enak dan bikin nagih, saya kira patut untuk dicoba," Kata Gubernur Rohidin yang sempat mencoba kambing bakar dan nasi khas Timur Tengah, Baba Ahmed Arabian Food.

Rohidin hadir sekaligus meresmikan restoran baru Baba Ahmed Arabian Food, di Jalan Mangga Raya Lingkar Timur Kota Bengkulu. Restoran baru ini hadir untuk masyarakat Bengkulu yang ingin menikmati makanan ala Timur Tengah.

BACA JUGA:Siswa Bisa Sekolah Gratis Sampai Tamat di SMK IT AL Malik , Ini Syaratnya

Selain mene khas timur tengah, fasilitas yang diberikan juga lengkap dan luas dibandingkan lokasi restoran Baba Ahmed sebelumnya di Jalan Cimanuk. "Peningkatan fasilitas seperti ini merupakan bukti bahwa sektor ekonomi Bengkulu terus tumbuh dan menggeliat," kata Rohidin.

Rohidin sendiri mendukung penuh perkembangan UMKM di Provinsi Bengkulu. UMKM Bengkulu akan semakin berkembang, karena salah satu penggerak roda ekonomi adalah UMKM. "Berkembangnya usaha seperti ini tentu menjadi bukti geliat ekonomi Bengkulu lebih baik. Kita sebagai konsumen akan merasa nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan," kata Gubernur Rohidin,(9/1).

BACA JUGA: Ayah Bunda Mau Ananda Menuntut Ilmu Sekaligus Jadi Hafiz Al-Quran, Buruan ke SMPIT Asy Syakur Bengkulu

Rohidin pun berpesan agar selalu konsisten menjaga mutu rasa makanan, selain juga memberikan harga yang kompetitif. Sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Pemilik Baba Ahmed Arabian Food, Ustadz. Adi Sucipto mengapresiasi Gubernur Rohidin terkait dengan program Gubernur memberantas buta huruf Al-Qur'an di kalangan ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu. "Kami beri applause untuk pak gubernur, karena di bawah pimpinan pak Rohidin Mersyah, masyarakatnya, pemerintahnya, ASN nya semuanya bisa rajin mengaji," jelas Ustadz Adi Sucipto.


Peresmian ini juga diisi tausiyah oleh Ustadz Dani Hamdani. "Ini tempat baru, yang sebelumnya di Cimanuk, sekarang di Lingkar Timur, bukan cabang tetapi tempat baru, lokasi lebih luas, parkirnya lebih nyaman, banyak menu baru, ada kambing guling, nasi oman, minumnya juga semua agar customer nyaman," tutup Ustadz Adi.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: