Banjir Langganan, Warga Minta Pemerintah Bahu Membahu Mengatasinya

Banjir Langganan, Warga Minta Pemerintah Bahu Membahu Mengatasinya

Kendaraan ini nekt melewati arus banjir yang menggenangi Kota Bengkulu-Putra-

 


Salah satu rumah warga yang terendam banjir di Kota Bengkulu-Putra-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM-  Hujan yang melanda Kota Bengkulu sejak Minggu (22/1) hingga Senin (23/1) menyebabkan ada beberapa titik Kelurahan terendam banjir.

 

 

Seperti Kelurahan Tanjung Agung, Tanjung Jaya,  Sukamerindu, Jembatan Bentiring.  Hasil pantauan tim RADARBENGKULUONLINE.COM jalan tersebut  tidak bisa dilalui untuk sementara.

 

 

Yan, salah seorang warga yang tinggal dekat Jembatan Bentiring mengatakan, akibat hujan  dari sore kemaren membuat Air Sungai Bentiring meluap hingga ke jalan setinggi lutut orang dewasa.

BACA JUGA:1000 Orang Bengkulu Dapat Bantuan Tabung Gas 3 Kg dan Uang Tunai Rp 1,2 juta

 

"Ya, air sudah selutut orang dewasa. Saat ini warga tutup sementara jembatan untuk keamanan pengguna jalan. Yang menggunakan kendaraan diharapkan putar arah melewati Simpang Nakau, lalu ke Danau Dendam,"jelasnya.

 

 

Ia sangat berharap kepada Pemerintah Kota dan provinsi saling bahu-membahu menyelesaikan permasalahan banjir musiman  yang selalu melanda. Bukan hanya kota,  di kabupaten juga terdampak yang sama.

 

 

"Ini jadi tanggung jawab bersama. Tidak bisa dilakukan hanya sendiri. Semua elemen pemerintahan harus kompak," harapnya.

 

BACA JUGA:Terus Diposting Foto Tidak Senonoh, Hacker Akun FB Walikota Dilaporkan ke Polda Lagi

Untuk diketahui saat ini daerah Korpri Bentiring, Tanjung Jaya ,Tanjung Agung tidak bisa dilalui sementara akibat bajir.

 

 

 

Sumber: