Penyidikan Dugaan Perkosaan ART Belum Tuntas, Kuasa Hukum MF: Ada Peluang Perdamaian

Penyidikan Dugaan Perkosaan ART Belum Tuntas, Kuasa Hukum MF: Ada Peluang Perdamaian

Direskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendayawan, -Ronald-

BENGKULU, RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Penyidikan dugaan pemerkosaan asisten rumah tangga (ART) berinisial Io (20) terus berlanjut. Kini penyidik masih melakukan pendalaman terhadap saksi saksi yang ada. 

 

 

Direskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Teddy Suhendayawan, S.Ik Rabu (1/2) mengatakan hingga saat ini penyidik masih melakukan pengembangan atas dugaan laporan pemerkosaan terhadap  ART tersebut.

 

 

Dimana IO sebelumnya beberapa waktu lalu, sudah melahirkan sehingga untuk pemeriksaan terhadap penyidik masih ditunda. "Masih proses itu, didalami kembali terkait laporan itu. Karena orang nya baru melahirkan beberapa waktu lalu. Pastinya masih dalam pengembangan kita," katanya.

 

 

Teddy menegaskan, hingga saat ini pihaknya masih memeriksa beberapa saksi, termasuk pihak orang tua dari pelapor yakni IO saat ini.

 

 

Bahkan Direskrimum juga mengatakan, pihaknya belum ada menetapkan tersangka dalam perkara ini. "Kita dalami dahulu ini, karena masih melakukan pemeriksaan saksi saksi yang ada.  Belum ada penetapan tersangka," kata Direskrimum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: