Polresta Bengkulu Tangkap Belasan Tersangka, Eh Ada yang Masih Dibawah Umur

Polresta Bengkulu Tangkap Belasan Tersangka, Eh Ada yang Masih Dibawah Umur

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Ari Sulistyono, S.ik melalui Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri, S.Ik didampingi Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila -Ronal/RBI-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Miris, tindakan kriminalitas di Kota Bengkulu yang ditangani oleh jajaran Polresta Bengkulu juga melibatkan enam anak masih dibawah umur.

 

 

 

Dari hasil operasi nala I tahun 2023 ini ada sebanyak  19 tersangka yang ditangkap ini 11 diantaranya terlibat tindak pidana curat. 

BACA JUGA:Belasan Kali Setubuhi Pelajar Tunarungu, Empat Terdakwa Dituntut 9 Tahun Penjara, Pengacara Keberatan

2 tersangka kasus Curas, 1 tersangka curanmor, 4 tersangka dengan kategori penadah dan 1 tersangka terlibat pengancaman.

BACA JUGA:Keluarga Resah, Penembak Rahiman Dani Belum Tertangkap

Mulai dari tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor), pencurian handphone, dan pengancaman menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:Dewan Segel Ruang Sekwan, Diduga Dipicu Soal Gaji Belum Cair

Tak hanya itu, para tersangka yang berhasil ditangkap ini dominasi oleh residivis yang sebelumnya pernah terlibat kasus yang sama.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Ari Sulistyono, S.ik melalui Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri, S.Ik didampingi Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila Selasa (7/2), mengatakan untuk jumlah target dalam operasi nala I tahun 2023 ini sudah terpenuhi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: