Tenda Pameran HUT Ke-20 Mukomuko Sudah Ditata, 20 Februari 2023 Dibuka

Tenda Pameran HUT Ke-20 Mukomuko  Sudah Ditata, 20 Februari 2023 Dibuka

Sekretaris Disperindagkop-UKM Mukomuko, Nurdiana menjelaskan desain tata letak tenda pameran pembangunan HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko 2023-Seno-

MUKOMUKO, RADARBENGKULUONLINE.COM - Pameran pembangunan akan kembali digelar pada perayaan HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko tahun 2023.

 

 

Sekretaris Disperindagkop-UKM Mukomuko, Nurdiana, SE., MAP tampak berkoordinasi dengan Ketua Panitia HUT ke-20 Mukomuko, Asisten II Setdakab Mukomuko, H. Bustari Maler M. Hum, Kamis (9/2) .

 

 

Ketika dikonfirmasi, Nurdiana mengatakan, pihak Disperindag sudah menyusun tata letak tenda pameran pembangunan yang bakal dilaksanakan.

BACA JUGA:Meriah, UKM Seni UIN FAS Bengkulu Peringati Dies Natalis Disini

 

 

Dijelaskannya, tenda pameran didirikan melingkari pondasi Rumah Adat yang berlokasi samping Masjid Agung di komplek perkantoran Pemkab Mukomuko.

 

 

"Nanti tenda dibikin membelakangi pondasi Rumah Adat. Jadi, pondasi yang sudah dibangun bisa aman," ujar Nurdiana.

 

 

Dikatakannya, untuk sementara akan didirikan sebanyak 33 lokal tenda ukuran 6 meter x 4 meter. Setiap tenda yang berukuran 6 x 4 itu dibagi dua dan diisi dua peserta pameran.

BACA JUGA:Razia Kendaraan, Petugas Temukan Miras, 52 Ranmor Ditilang

 

 

"Setiap lokal tenda kita bagi dua. Satu tenda, dua peserta (Sikok bagi duo)," terang Nurdiana.

 

 

Untuk peserta, lanjutnya, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), termasuk 15 kecamatan, instansi vertikal, perbankan, perusahaan swasta.

 

 

"Semua peserta kami harap menampilkan pelayanan dan pembangunan di stand-nya masing-masing. Maksimalkan tempat yang disediakan yang berukuran 3 x 4 meter," pinta Nurdiana.

BACA JUGA:Mau Jadi Anggota KPU? Cek Cara Daftar dan Syaratnya Disini

 

 

Tanggal 17 Februari, pihaknya mulai mendirikan tenda-tenda untuk kegiatan pameran, karena, tanggal 20 Februari, pameran akan dibuka secara resmi sampai dengan tanggal 25 Februari 2023.

 

 

Untuk panggung utama, didirikan di lapangan ruang terbuka hijau (RTH) atau lapangan MTQ, sementara untuk pasar malam lapak permainan ditempatkan di lapangan Kantor PUPR.

 

 

"Itu rencana tata letak tenda pameran, panggung utama, dan pasar malam untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Mukomuko," pungkasnya.

BACA JUGA:SD IT Generasi Rabbani Juara Umum Expo ke 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: