Beri Apresiasi, Sekda Bengkulu Utara Buka Acara Darul Fikri Expo 2023

Beri Apresiasi, Sekda Bengkulu Utara Buka Acara   Darul Fikri Expo 2023

Sekda Bengkulu Utara membuka Acara Darul Fikri Expo 2023-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah. S.STP, MM membuka acara Darul Fikri Expo 2023.

 

 

Kegiatan ini bertempat di lapangan Kampus Darul Fikri Arga Makmur Senin, (20/02/2023).

 

 

Acara Darul Fikri Expo 2023 SIT merupakan pameran dan pertunjukan yang bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah Islam Terpadu yang diusung oleh Yayasan Darul Fikri.

BACA JUGA:Unib Sukses Gelar Pembekalan KKN Tematik OSSOF Periode 99

 

 

SIT merupakan sebuah konsep pendidikan yang mengintegrasikan pendidikan agama dan umum dalam satu kurikulum, dengan tujuan untuk menghasilkan generasi yang berakhlak mulia, cerdas, dan berkompeten.

 

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten BU, H. Fitriyansyah. S.STP, MM menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap acara ini.

 

 

Beliau mengatakan bahwa konsep pendidikan yang diusung oleh SIT sangat relevan dan penting untuk diterapkan di era globalisasi dan modernisasi saat ini.

BACA JUGA:Salam Satu Aspal, Komunitas MXCB Promosikan Budaya Berkendaraan yang Baik

 

 

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengapresiasi dan mendukung acara Darul Fikri Expo 2023 Sekolah Islam Terpadu ini, '' kata Sekda.

 

 

Konsep pendidikan yang diusung Sekolah Islam Terpadu Yayasan Darul Fikri ini, lanjutnya,  sangat penting untuk menghasilkan generasi yang berakhlak mulia, cerdas, dan berkompeten dalam menghadapi tantangan zaman

 

 

Pada acara pembukaan ini, para pengunjung dapat melihat dan mempelajari lebih lanjut mengenai konsep Sekolah Islam Terpadu dan metode pembelajaran yang diimplementasikan di sekolah-sekolah Darul Fikri.

BACA JUGA:Ini Baru Kejutan, Kecamatan Ulu Manna Akan Membuat Kandang Komunal

 

 

Itu mulai dari tingkat Dasar sampai Menengah, terdapat juga berbagai macam kegiatan pertunjukan, lomba-lomba dan berbagai macam pameran kerajinan yang di hasilkan oleh siswa siswi SDIT Darul Fikri.

 

 

“Acara Darul Fikri Expo 2023 Sekolah Islam Terpadu ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya pendidikan yang holistik dan terpadu.''

 

 

Kemudian, memberikan informasi lengkap dan jelas mengenai konsep Sekolah Islam Terpadu.

BACA JUGA:Bulan Mei, 19 Desa di Bengkulu Tengah Gelar Pilkades

 

 

''Pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah setempat,” sampainya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: