Bupati Mian Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syech Abdul Qadir di Ponpes Darussalam Tegal Rejo

Bupati Mian Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syech Abdul Qadir di Ponpes Darussalam Tegal Rejo

Bupati Mian Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syech Abdul Qadir di Ponpes Darussalam Tegal Rejo-Berlian-

PADANG JAYA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian beserta rombongan menghadiri Haul Sulthonul Aulia Syech Abdul Qadir Al-Jailani, Romo KH Ahmad Jauhari Umar, Romo KH Abu Mansur syarif, Harlah Manaqib Jawahirul Ma’ani yang ke-IX, Kamis (23/02/2022) di Halaman Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo.

 

 

Kegiatan dimulai dengan Qolbu Qur’an dan manaqib Jawahirul Ma’ani bersama, dilanjutkan dengan pembacaan gema wahyu ilahi dan pembacaan shalawat badar dan pembacaan tahlil bersama.

 

 

Sebelum tausiah, sambutan dari ketua pengurus pondok, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Ir. H. Mian dan rombongan.

BACA JUGA:Jaksa Lidik Perkara KYG ke PT Rizki Pabitei Dari BTN

 

 

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, masyarakat dan para donatur yang telah membantu sehingga kegiatan tahunan ini dapat terlaksana.

 

 

"Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan rombongan di Ponpes Darussalam, kepada jajaran panitia, masyarakat dan para donatur kami ucapkan terimakasih atas partisipasi untuk menyukseskan acara ini."  

 

 

Dalam sambutannya, Bupati BU, Ir. H. Mian mengucapkan selamat datang kepada KH. Muhayat dari Lampung dalam acara Haul Syech Abdul Qodir Jailani.

BACA JUGA:Menang Tipis dari Karang FC, Talang Sebaris FC Keluar Sebagai Pemenang

 

 

Beliau berharap dengan kegiatan Haul ini dapat mempererat silaturahmi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

 

 

"Semoga dengan kehadiran KH. Muhayat pada malam ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua dalam menambah dan memperkuat ilmu agama demi memperkokoh keimanan dan amal sholeh kita dalam menjalani hidup agar apa yang kita lakukan senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT," ucap Bupati Mian. 

 

 

Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk menjadikan peringatan haul Syekh Abdul Qadir Jailani sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai keislaman pada diri kita. 

BACA JUGA:Deadline Habis, Warem Ditutup Secara Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: