Ini Bocoran Pertanyaan Timsel Kepada Calon Anggota KPU Provinsi

Ini Bocoran Pertanyaan Timsel Kepada Calon Anggota KPU Provinsi

Test Wawancara calon anggota KPU Oleh Timsel-Windi Junius-

 

RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Sesuai dengan lanjutan tahapan seleksi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, maka dijadwalkan tiga hari ke depan mulai Minggu sampai Selasa (19/22) akan dilakukan tahapan tes wawancara.

 


Ke 20 besar calon anggota KPU akan dicecar lima meteri pertanyaan oleh timsel saat tes wawancara yang diselenggarakan di hotel mercure.

 


Ketua Timsel calon komisioner KPU Provinsi Bengkulu Firnandes Mauriya, SH, MH, mengatakan untuk tes wawancara terhadap calon Komisioner KPU Provinsi Bengkulu masa jabatan 2023-2028 diselenggarakan selama 2 hari di hotel mercure Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tahun 2023 Dua Jembatan Diperbaiki di Bengkulu Selatan, Ini Kata Warga

 

 

Untuk hari pertama tes wawancara pada Minggu (19/3) yakni Alpin Samsen, Brotoseno, Darlinsyah, Debisi ilhodi, Debi harianto, Devi Irawan, Dodi Hendra Supiarso.

 

 

"Kita lagi tes wawancara, sesuai dengan lanjutan tahap tes Calon anggota KPU Provinsi Bengkulu, setelah dilakukan tes kesehatan maka 20 besar calon Komisioner KPU Provinsi Bengkulu dilakukan tes wawancara. Tes wawancara akan dilakukan selama tiga hari dan setiap hari akan dibagi jumlah bagi di tes wawancara untuk memaksimalkan, untuk sore hari ini ada 7 orang, " ujarnya.

BACA JUGA:Kemungkinan Diperpanjang, Surat Keterangan BBM Bersubsidi Masih Dibutuhkan di Bengkulu Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: