Sekda Seluma Panggil Manager PLN Tais

Sekda Seluma Panggil Manager PLN Tais

Sekda Seluma sedang berdialog dengan Manager ULP PLN Rayon Tais-Wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Memasuki bulan Ramadan, aliran listrik PLN disebagian besar wilayah Kabupaten Seluma justru kerap padam. Sehingga, banyak warga Seluma mengeluh dan kesal.

BACA JUGA:Antusias Sekali, Tahanan Polsek Gading Cempaka Ikut Tarawih Bersama

 

 

 

Menyikapi hal ini,  Bupati Seluma melalui Sekretaris Daerah, H. Hadianto SE MM M.Si yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almidian Saleh, ME akhirnya memanggil Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra, Jumat (24/3) di ruang kerjanya. 

Sekda Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si mengakui, pemanggilan ini tersebut terkait seringnya mati lampu akhir-akhir ini.

 

 

 

Akibat putusnya aliran listrik yang cukup meresahkan, terutama telah memasuki bulan Ramadhan 1444 H, dimana harapan masyarakat dapat melaksanakan ibadah tanpa terganggu dengan padamnya lampu.

" Apalagi saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadan, dimana banyak aktivitas masyarakat yang sangat bergantung dengan kebutuhan listrik," sampai Hadianto.

BACA JUGA:Ayo Lunasi, Kuota Calon Jemaah Haji Provinsi Bengkulu 1.615 Orang

 

 

 

Sekda meminta kepada PLN Rayon Tais untuk memperbaiki jaringan dan menjaga ketersediaan suplay listrik di wilayah Kabupaten Seluma.

" Kondisi mati lampu mengganggu aktivitas sehari-hari dan kenyamanan ibadah puasa," sampainya. 

BACA JUGA: Ini Penyebabnya, Seleksi Paskibra Bengkulu Selatan Belum Bisa Dilakukan

 

 

 

Sementara itu, Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyudi Putra menyampaikan bahwa pasokan listrik untuk wilayah Kabupaten Seluma memang masih bergantung pada suplay dari Kota Bengkulu dan Manna Bengkulu Selatan.

"PLN Tais siap  membenahi jaringan listrik di wilayah Seluma serta ke depannya berusaha menambah suplay agar masyarakat Kabupaten Seluma tidak lagi terganggu dengan seringnya terjadi pemadaman," sampai Wahyudi Putra.

BACA JUGA: Mengaku, Ibu Muda Bengkulu Utara Ini Terancam 15 Tahun Penjara

 

 

 

Dengan adanya koordinasi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Seluma dapat melaksanakan ibadah di Bulan Ramadan tanpa terganggu dengan padamya lampu atau putusnya aliran listrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: