Idul Fitri Sudah Mulus, Gubernur Rohidin Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Senuling di Kaur

 Idul Fitri Sudah Mulus,  Gubernur Rohidin Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Senuling di Kaur

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah meletakkan batu pertama atau titik nol pembangunan jalan Senuling Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur-Windi/Ist-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melakukan titik nol perbaikan jalan penghubung Kecamatan Tanjung Kemuning dan Kecamatan Kelam Tengah, Kaur, tepatnya di Jalan Senuling.

BACA JUGA: Tidak Pakai Lama, Polsek Teluk Segara Amankan Remaja Kaur

 

 

 

Selama ini jalan itu menjadi keluhan masyarakat lantaran jalan provinsi tersebut belum tersentuh  pembangunan, dan kerap memakan korban lakalantas. Turut hadir, Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah. 

BACA JUGA:Sekda Seluma Panggil Manager PLN Tais

 

 

 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, ada sekitar sepanjang 700 meter jalan Senuling akan dibangun. Ia mengharap kepada pemborong untuk melakukan perbaikan dengan maksimal, sehingga warga Padang Guci bisa menikmati jalan tersebut dengan baik. 

 

 

 

"Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai bangun Jalan di Senuling sekitar panjang 700 meter, kita harapkan pemborong membangunannya dengan maksimal," sampainya. 

BACA JUGA:Antusias Sekali, Tahanan Polsek Gading Cempaka Ikut Tarawih Bersama

 

 

 

Kemudian Gubernur, juga memastikan pada libur hari raya Idul Fitri mendatang perbaikan jalan tersebut selesai, sehingga masyarakat yang pulang kampung bisa melintas dijelaskan tersebut tidak ada kekhawatiran. 

BACA JUGA:Ayo Lunasi, Kuota Calon Jemaah Haji Provinsi Bengkulu 1.615 Orang

 

 

 

"Kita targetkan jalan ini selesai pada lebaran nanti, sehingga masyarakat yang mudik melewati jalan ini sudah mulus. Tidak ada kekhawatiran," ujarnya. 

BACA JUGA: Ini Penyebabnya, Seleksi Paskibra Bengkulu Selatan Belum Bisa Dilakukan

 

 

 

Gubernur meminta kepada pemerintah desa dan Pemerintah Kabupaten untuk bersama-sama menjaga jalan yang ada. Meskipun status jalan tersebut merupakan Jalan Provinsi, namun peran dari pemerintah daerah untuk bergotong royong saling membantu dan menjaga Jalan yang ada sangat diharapkan. 

 

 

 

"Kita imbau kepada kepala desa, untuk sama-sama bergotong royong untuk jalan kita ini, " imbaunya.

Sementara itu Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat Padang Guci, Kabupaten Kaur terkait Jalan Senuling.

 

 

 

Karena Jalan tersebut menurut DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan Kaur ini, Jalan tersebut sudah cukup lama rusak dan telah banyak memakan korban lakalantas. 

BACA JUGA:Ada Apa? Polsek Giri Mulya Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Suka Makmur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: