Pojok Pajak di Bencoolen Mall, Lapor SPT Tahunan Sekaligus Bisa Weekend

 Pojok Pajak di Bencoolen Mall, Lapor SPT Tahunan Sekaligus Bisa Weekend

Para petugas siap melayani Wajib Pajak-Adam-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkulu Dua, tanggal 18 Maret 2023, 19 Maret 2023 dan 25 Maret-26 Maret 2023 berlokasi di Bencoolen Mall, tepatnya di depan Chatime membuka Pojok Pajak.

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Calon Komisioner Kab/Kota yang Lulus Administrasi

 

 

 

KPP yang membawahi Kecamatan Singaran Pati, Kecamatan Kampung Melayu, Kecamatan Gading Cempaka, Kecamatan Selebar, Kecamatan Ratu Agung, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur ini melayani asistensi pelaporan SPT Tahunan, aktivasi dan Lupa EFIN serta pemadanan NIK-NPWP.

 

 

 

Pelayanan ini beroperasi dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, mengikuti jam operasional Bencoolen Mall dengan 2 orang petugas dari pegawai pajak dan 2 orang relawan pajak dari mahasiswa Unihaz dan UMB.

 

BACA JUGA: Idul Fitri Sudah Mulus, Gubernur Rohidin Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Senuling di Kaur

 

 

 

"Pojok pajak di Bencoolen Mall ini merupakan bentuk layanan di luar kantor untuk membantu Wajib Pajak yang kebetulan sedang menghabiskan weekendnya di mall. Selain belanja di mall, Wajib Pajak juga dapat lapor SPT tahunan supaya tidak kena sanksi pajak," sampai Kepala KPP Bengkulu Dua, Indera Gunawan kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

BACA JUGA: Tidak Pakai Lama, Polsek Teluk Segara Amankan Remaja Kaur

 

 

 

Terhitung dari weekend kemarin dan weekend hari ini, sudah lebih dari 50 orang Wajib Pajak yang sudah dilayani," pungkas Indera Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: