Musrenbangkab, Kecamatan Ulu Manna, Penyelenggara MusrenbangcamTerbaik Bengkulu Selatan 2023

Musrenbangkab, Kecamatan Ulu Manna, Penyelenggara MusrenbangcamTerbaik Bengkulu Selatan 2023

Camat Ulu Manna, Agusman,S.Sos menerima penghargaan menjadi Kecamatan terbaik penyelenggaraan Musrenbangcam-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) Bengkulu Selatan 2023 yang diikuti sebelas kecamatan, berdasarkan penilaian ,Kecamatan Ulu Manna keluar sebagai terbaik dari berbagai aspek.

BACA JUGA: Perusahaan di Benteng Wajib Rekrut 75 Persen Tenaga Kerja Lokal

 

 

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE.MM mengatakan, penilaian ini berdasarkan input usulan kegiatan, tahapan dan pelaksanaan Musrenbang, serta partisipasi masyarakat yang mana penilaian ini dilakukan oleh Bappeda-Litbang.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, Pemprov Bakal Terbitkan Jadwal Larangan Operasi Truk Angkutan Batu Bara

 

 

 

"Untuk itu kita sebagai Pemerintah Daerah akan memberikan penghargaan atas kinerja yang sudah dilakukan. Bahkan untuk memacu Musrenbangcam disetiap Kecamatan agar nantinya bisa menyusun serta merencanakan apa yang akan dilakukan untuk kemajuan satu Kecamatan,"papar Gusnan diruangnnya Rabu (29/03).

BACA JUGA:Bupati Mian Ratas, Bersama PLN Arga Makmur Bahas Keluhan Warga

 

 

 

Untuk itu Pemerintah daerah juga berharap bukan hanya Kecamatan Ulu Manna, tetapi kepada Kecamatan yang lainnya juga agar lebih serius dalam merencanakan pembangunan didaerahnya masing - masing.

BACA JUGA:Lindungi Pengusaha dan UMKM, DPRD Minta Pemprov Tertibkan Peredaran Pakaian Bekas Impor atau Thrifting

 

 

 

Adapun yang disampaikan Camat Ulu Manna, Agusman, S.Sos bahwa pihaknya hanya bekerja sesuai dengan aturan serta melihat georafis apa yang sebenarnya diinginkan oleh masyarakat. Dengan begitu pihaknya juga tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik diantara sebelas Kecamatan yang ada.

BACA JUGA:Jadi Perbincangan Hangat, Anggaran Makan Minum Dinkes Bengkulu Selatan Rp 300 Juta

 

 

 

"Dengan menjadi yang terbaik kami akan tetap mempertahankannya untuk Musrenbangcam selanjutnya dan terima kasih kepada Bupati yang telah mengapresiasi kinerja kami. Semoga Kecamatan Ulu Manna yang berbatasan dengan Kabupaten tetangga ini bisa menjadi daerah yang lebih cepat maju,"pungkas Agusman.

BACA JUGA:Heboh, Ada Mayat di Atas Motor, Sembunyikan Bebek Dalam Jaket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: