Sudah Punya Trik Tersendiri, PDI Perjuangan Bengkulu Selatan Incar Dua Kursi DPRD Provinsi

Sudah Punya Trik Tersendiri, PDI Perjuangan Bengkulu Selatan Incar Dua Kursi DPRD Provinsi

Sekretaris DPD PDI P Bengkulu Selatan Holman,SE-Fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – PDI Perjuangan Bengkulu Selatan menargetkan dua kursi yang bakal diduduki di DPRD Provinsi Bengkulu pada saat Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Leni Haryati John Latief Ikuti Langkah Anaknya, Daftar jadi Senator

 

 

 

 

Sekretaris  PDI Perjuangan Bengkulu Selatan, Holman SE mengatakan, untuk nama – nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sudah dimasukkan ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu yang nantinya akan bertarung di Dapil 6 Manna- Kaur.

BACA JUGA:Sebut 3 Nama, Ketua BPD Desa Setia Budi Mukomuko Juga Pernah Buat Video Kondisi Jalan Provinsi Ini

BACA JUGA:Catatan Kaki : Saluran Gembira Anak SMA

 

 

 

 

“Adapun salah satu yang bakal kita usung yaitu Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim,SE,yang akan menjadi calonnya ditingkat Provinsi. Sebagai partai besar kita mempunyai trik tersendiri untuk menjadi pemenang dalam Pemilu mendatang. Dengan struktur yang baik dan seluruh kader yang solid, kita yakin PDI Perjuangan akan menang,”ungkap Holman kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID di ruang Komisi DPRD Bengkulu Selatan Senin (08/05).

BACA JUGA:Duduki Jabatan Baru, Ini Pesan Wagub kepada 14 Pejabat Eselon ll Provinsi Bengkulu

 

 

 

 

Yang jelas, paparnya, setiap kader PDI Perjuangan akan berusaha secara kompak untuk memenangkan calon yang diusungnya yang nantinya akan membuat partai menjadi lebih besar.

Bahkan Ketua DPRD Bengkulu Selatan pun merupakan kader yang terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Perahu Nelayan Terhalang Material Longsor Segera Ditinjau BWS Sumatera VII

BACA JUGA:Pemkab Seluma Kembali Usulkan 1.038 Tenaga PPPK

 

 

 

 

Untuk Dapil 6 yang akan bertarung di Pemilu 2024 ada 7 orang. Selain dari Ketua DPRD sendiri, ada juga calon dari tokoh – tokoh masyarakat yang merupakan kader partai yang akan diusung. Ini rinciannya, 5 orang dari Bengkulu Selatan (Manna) dan 2 dari Kabupaen Kaur.

“Untuk memenangkan pertarungan,kita sebagai kader partai akan berusaha secara maksimal untuk memenangkan pemilu tersebut. Bahkan kita optimis akan menang dengan jumlah dua kursi satu perwakilan dari Manna dan satu perwakilan dari Kaur. Dan itu, akan kita perjuangkan sekuat tenaga untuk mendapatkannya,”pungkas Holman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: