Gubernur Bengkulu Salut dengan Pengurus PGRI Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu Salut dengan Pengurus PGRI Provinsi Bengkulu

Gubernur Rohidin menyerahkan penghargaan usai membuka Konferensi Kerja III PGRI Provinsi Bengkulu Tahun 2023, di ballroom salah satu hotel di kawasan Soeprapto Kota Bengkulu, Sabtu (20/05)-ist-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Keberadaan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Bengkulu sangat dirasakan eksistensinya terhadap penguatan profesi guru di Bumi Rafflesia.

Sehingga jelas PGRI menjadi wadah pelindung bagi para guru sekaligus forum silaturahmi

BACA JUGA:Pilkades Serentak Benteng Siap Digelar 22 Mei 2023

 

"Saya menyambut baik, sudah ada MoU antara PGRI dengan Polda di Provinsi Bengkulu dan Polres di kabupaten/kota, agar hak-hak guru ketika melaksanakan proses pendidikan bisa terus terlindungi," ungkap Gubernur Rohidin usai memberikan pengarahan dan membuka Konferensi Kerja III PGRI Provinsi Bengkulu Tahun 2023, di ballroom salah satu hotel di kawasan Soeprapto Kota Bengkulu, Sabtu (20/05). 

BACA JUGA:Ini Pemenangnya, Pemilihan PWI Mukomuko Sempat Deadlock

 

 

 

 

Lebih lanjut disampaikan Gubernur Bengkulu ke-10 ini, dengan sensitifnya permasalahan yang melibatkan guru, baik dalam hal etika mengajar maupun hal lainnya, maka penguatan PGRI menjadi sangat potensial jika dikerjasamakan dengan Polri. 

"Jadi, kalau ada hal tidak baik kepada guru, tidak langsung dilakukan pendekatan pidana. Tapi, bisa dilakukan upaya yang lebih bermanfaat bagi para pihak," imbuh Gubernur Rohidin. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: