PWI Provinsi Bengkulu Ajak Pemkab Mukomuko Ikuti Pameran Foto HPN

PWI Provinsi Bengkulu Ajak Pemkab   Mukomuko Ikuti Pameran Foto HPN

Lambang PWI-Ist-

MUKOMUKO, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu mengundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko untuk ikut tampil pada kegiatan pameran foto pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang bakal digelar 22 - 24 Juni 2023 mendatang di  Bengkulu Tengah.

 

 

 

 

Undangan itu disampaikan Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu, Dedy Hardiansyah saat menghadiri acara konferensi ke-2 PWI Kabupaten Mukomuko, Sabtu (20/5) di Aula Bappelitbangda setempat. 

Dimana pada acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

"Menindak lanjuti HPN di Sumut Februari 2023 lalu, bahwa akan dilaksanakan peringatan HPN di tingkat Provinsi, di Bengkulu HPN akan dilaksanakan di Benteng selaku tuan rumah. 

 

 

 

 

Salah satu acara HPN nanti pameran foto bagi Pemkab/Pemkot. Nanti Bu Wabup, kami mengajak Pemkab Mukomuko untuk ikut dalam pameran foto HPN di Benteng," ajak Dedy.

Undangan resmi kegiatan HPN di Benteng untuk Pemkab maupun PWI kabupaten akan disampaikan dikemudian hari.

BACA JUGA:Polisi RW Dilaunching Polres Bengkulu Utara

 

 

 

 

Bagi Pemkab Mukomuko dan Pemkab daerah lain sudah bisa mempersiapkan foto terbaiknya untuk dipamerkan dalam acara pemeran foto HPN tingkat provinsi tahun 2023 di Benteng.

"Pemkab ada kehumasan, atau Diskominfo kalau foto pembangunan yang terbaik bisa diikuti dalam pameran foto HPN," sampai Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Selamat Bertugas 5 Komisioner KPU Provinsi Bengkulu 2023-2028 Terpilih

 

 

 

 

Dikonfirmasi, secara rinci Dedy menjelaskan, pada peringatan HPN tahun 2023 di Benteng, salah satu rangkaian kegiatan yaitu lomba foto kategori umum dan jurnalis. Tema lomba dan pameran foto yaitu pembangunan Bengkulu. Baik itu pembangunan infrastruktur, sosial, pendidikan dan lainnya.

"Foto terbaik 50 besar, itu yang kita ikutkan pada pameran foto. Nanti ditambah foto dari Pemkab/Pemkot. Khusus pemerintah hanya ikut pameran foto saja," papar Dedy.

 

 

 

 

Ditambahkan Dedy, selain lomba dan pameran foto, kegiatan peringatan HPN di Benteng juga akan dilaksnakan seminar.

"In shaa Allah jika tidak ada halangan tanggal 22, 23, dan 24 Juni itu full kegiatan," demikian Dedy. 

BACA JUGA:Ini Pemenangnya, Pemilihan PWI Mukomuko Sempat Deadlock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: