Pelepasan Siswa-Siswi SD IT Darul Fikri Dihadiri Wabup Arie SA

Pelepasan Siswa-Siswi SD IT Darul Fikri  Dihadiri Wabup Arie SA

Wabup Arie SA Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi SD IT Darul Fikri-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap hadiri perpisahan, pelepasan siswa/siswi kelas VI SD IT Darul Fikri Angkatan XI Bengkulu Utara, di Gedung Sahri Romli, Senin (22/05/2023).

BACA JUGA: Lagi, Mendagri Tunjuk Heriyandi Roni Jabat PJ Bupati Bengkulu Tengah

 

 

 

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Arga Makmur, perwakilan Polres BU, Kepala Dispora, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Sekolah SD IT Taufik S.HI,Gr.

Kemudian, Ketua Yayasan Drs Sodikin, Dewan Guru SD IT Darul Fikri, Wali murid siswa/i SD IT Darul Fikri dan Siswa/i SD IT Darul Fikri Bengkulu Utara.

 

 

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/i kelas VI angkatan XI SD IT Bengkulu Utara yang telah selesai mengenyam pendidikan selama 6 tahun.

BACA JUGA:Info Terbaru, Tanggal HUT Kabupaten Mukomuko Berpotensi Berubah, Ini Sebabnya

 

 

“Selamat kepada adik-adik kelas VI yang telah selesai mengenyam pendidikan selama 6 Tahun di SDIT Darul Fikri. Teruslah giat belajar. Lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Cari ilmu yang sebanyak-banyaknya. Gapailah cita-cita yang adik-adik impikan, dan jadilah kebanggaan orang tua dan keluarga,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: