Pemda Seluma Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Resimen Brimob

Pemda Seluma Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Resimen Brimob

Penandatanganan NPHD dan penyerahan sertifikat lahan hibah untuk pembangunan Markas Resimen Brimob-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Setelah bertahun-tahun terbengkalai, akhirnya lahan seluas lebih kurang 23, 6 hektar di Desa Talang Kebun, Kecamatan Lubuk Sandi dihibahkan ke Resimen Brimob Polda Bengkulu

 

 

 

 

Ini setelah ditandatanganinya Naskah Perjanjian Hibah Daerah  (NPHD) dan penyerahan sertifikat lahan oleh Pemkab Seluma melalui Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE kepada Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH  saat kunjungan kerja di Mapolres Seluma pada Rabu (24/5) pagi. 

 

 

 

Dalam Kunker Kapolda Bengkulu ke Mapolres Seluma, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma melakukan penyerahan lahan hibah Resimen Brimob yang sejak tahun lalu telah dilakukan validasi oleh tim terpadu yang melibatkan Dinas Perkimhub dan BPN-ATR Kabupaten Seluma. 

 

 

 

Penandatanganan NPHD langsung ditandatangani oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto, SE MM M.Si dan Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Seluma dan pihak terkait serta masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya. 

 

 

 

"Terima kasih atas sinergitas antara Polri dengan Pemkab dan juga masyarakat yang tetap terjalin dengan baik. Dengan keberadaan Resimen Brimob di Kabupaten Seluma diharapkan bisa menambah kemajuan daerah dan perekonomian masyarakat setempat," sampai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH.

Sebelumnya, ditahun 2007 lalu, lahan yang lama terbengkalai tersebut direncanakan bakal dibangun  Sekolah Polisi Negara (SPN).

 

 

 

Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dalam sambutannya berharap pembangunan  Resimen Brimob dapat segera terwujud. 

" Harapannya, keberadaan Markas Resimen Brimob dapat segera terwujud. Agar nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan dan mendongkrak perekonomian masyarakat," harapnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: