Bupati Bengkulu Utara Turun Tangan Atasi Masalah Dewi Murniati

Bupati Bengkulu Utara Turun Tangan Atasi  Masalah Dewi Murniati

Bupati Bengkulu Utara, Mian saat sambangi rumah Dewi Murniati-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial beserta Baznas Bengkulu Utara menjenguk Dewi Murniati (3 tahun), putri dari Katiman, warga Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Jumat (26/5/2023). 

BACA JUGA:Jangan Beri Makanan Haram Kepada Istri dan Anak

 

 

 

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Mian  juga akan memberangkatkan bocah malang yang didiagnosa penyakit katarak tersebut ke rumah sakit rujukan di RS Mata Cicendo Jawa Barat agar bisa dilakukan operasi guna pemulihan. 

Kini keluarga Dewi Murniati sedikit lega setelah Bupati bersama Dinkes, Dinsos dan Baznas BU mengunjungi kediamannya.

BACA JUGA:Segera Cair, Dana Bantuan Politik di Seluma Rp 887 Juta, Ini Rinciannya

 

 

 

"Didampingi oleh petugas Dinsos untuk  fasilitasi buka rekening keluarga di Bank dan bantuan pendukung berupa pengobatan keluar daerah, teruntuk keluarga yang sakit telah difasilitasi BPJS dengan sumber pendanaan dari APBD Kabupaten Bengkulu Utara," kata Bupati. 

BACA JUGA:Bingung, Ratusan Petani Bengkulu Utara Minta DPD RI Turun Tangan Atasi Masalah Agraria

 

 

 

Lebih lanjut Bupati Mian menyampaikan atas nama kepala daerah, dirinya turut prihatin kepada pihak keluarga. Atas apa yang telah terjadi pada anaknya, pada usia yang masih balita ini, mengalami sakit dan membutuhkan penanganan yang serius. 

BACA JUGA: Subdit Tipikor Polda Bengkulu Minta Keterangan Sekda

 

 

 

"Harapan kami semoga Dewi dapat diberikan kesembuhan dan kepada pihak keluarga untuk lebih sabar menyikapi yang terjadi. Selain itu. Tak henti-hentinya kita doakan bersama mendoakan yang terbaik untuk kondisi Dewi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kinerja Lapas Arga Makmur Dapat Apresiasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: