Ini Dia 6 Desa Wisata Wakili Seluma Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi

Ini Dia 6 Desa Wisata  Wakili Seluma Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi

Foto bersama saat Sosialisasi Lomba Desa Wisata se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023 yang di laksanakan di Kantor Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan, Selasa (6/6).-Wawan-radarbengkulu.disway.id

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Enam Desa Wisata di Kabupaten Seluma bakal mengikuti Lomba Desa Wisata tingkat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: 2 Tahun Edarkan Ribuan Botol Oli Palsu, Raup Untung Ratusan Juta, Akhirnya 2 Pelaku Ditangkap Polisi

 

 

 

Guna mempersiapkan hal itu, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma mengadakan Sosialisasi Lomba Desa Wisata se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, Selasa (6/6).

Keenam desa yang mewakili Seluma tersebut yakni Desa Napal Jungur,  Desa Sengkuang Jaya, Desa Taba Lubuk Puding,   Desa Gunung Agung dan Desa Kungkai Baru.

 

 

 

Sosialisasi yang dibuka oleh Kepala Disparpora Seluma, H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd tersebut bertema "Upaya Peningkatan dan Peningkatan Kualitas Desa Wisata di Provinsi Bengkulu."

Kepala Dinas Disparpora H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd berharap pelaku desa wisata agar bergerak dan siap mengikuti lomba.

BACA JUGA:Demi Partai, Munir Sumarlin Rela Mundur dari PNS

 

 

 

 "Alhamdulillah tahun 2022 lalu Desa Wisata Lubuk Resam mewakili Kabupaten Seluma meraih juara III, dan di tahun 2023 ini kami berharap akan lebih baik lagi,"sampai Syaiful Anwar. 

Sosialisasi tersebut mendatangkan narasumber Kabid Pengembangan Destinasi Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Desven Amril, dan Kabid Pariwisata Disparpora Seluma, Iwan Stiawan, SE. 

BACA JUGA:Alangkah Senangnya Hati Melihat Petani Seputar Danau Dendam Tak Sudah Panen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / ini dia 6 desa wisata wakili seluma dalam lomba desa tingkat provinsi