Warga Batik Nau Sampaikan Keluhan Ini ke Kapolres Bengkulu Utara

Warga Batik Nau Sampaikan Keluhan Ini ke Kapolres Bengkulu Utara

Kapolres Bengkulu Utara foto bersama saat sambangi warga Kecamatan Batik Nau-Berlian-radarbengkulu.disway.id

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  –  Kapolres Bengkulu Utara,  AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M Bersama Kasat Lantas Iptu Eka Hendra Ardiansyah S.T.K . S.I.K, Kasat Reskrim Iptu Ardian Yunnan Saputra S.T.K. S.I.K bersama PJU Polres Bengkulu Utara sambangi warga Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara dalam Jumat Curhat yang digelar di aula Kantor Camat Batik Nau, Jumat pagi (09/06/2023). 

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Percepat Hapus Kemiskinan Ekstrem

 

 

 

Acara ini sekaligus dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh Kapolsek Batik Nau Ipda Deny Mashuri SH. bersama anggota, Camat Batik Nau Sabani SH, Forum Kades se Kecamatan Batik Nau dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut diadakan sesi tanya jawab dari peserta dengan Kapolres. Semua saran, masukan dan keluhan pun ditanggapi langsung oleh Kapolres. 

 

 

 

Salah satunya keluhan masyarakat Desa Batik Nau yang disampaikan oleh Kades Alexander Sasrawinata terkait sopir angkutan batu bara yang ugal-ugalan, terutama sopir yang menggunakan knalpot racing agar ditindaklanjuti. 

"Keluhan ini bukan keluhan pribadi. Kami disini pemukiman penduduk didekat jalan lintas. Hal yang kami takutkan dan khawatirkan terjadi hal yang tidak kita inginkan," terangnya. 

BACA JUGA:Jalan TMMD Seluma akan Ditingkatkan jadi Jalan Utama

 

 

 

Keluhan ini pun langsung ditanggapi oleh Kapolres yang mengatakan akan menindaklanjuti dan memberi imbauan kepada para jasa angkutan untuk mematuhi rambu -rambu dan aturan lalu lintas jalan. 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K M.M juga menegaskan, masyarakat apabila ada menemukan peristiwa kejahatan ataupun peristiwa pidana agar segera melapor dengan menghubungi langsung ke Whatsaap pribadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / warga batik nau sampaikan keluhan ini ke kapolres bengkulu utara