1.670 Atlet Karate Antusias Rebut Piala Bergilir Gubernur Bengkulu

1.670 Atlet Karate Antusias  Rebut Piala Bergilir Gubernur Bengkulu

Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M. MA, foto bersama usai membuka kegiatan-Windi-radarbengkulu.disway.id

 

 

 

 

 

Lebih Jauh Muharamin, mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga dan para atlet dari Kabupaten Kaur yang mengalami musibah yang terjadi pada Kamis (22/6) di Kabupaten Seluma, yang merupakan dalam perjalanan menuju Kota Bengkulu untuk berpartisipasi dalam kejuaraan yang sedang diselenggarakan. 

"Kami turut perihatin atas musibah yang dialami oleh para atlet dari Kabupaten Kaur. Kami dari panitia sudah menjenguk para korban dan memberikan sedikit sumbangan kami untuk meringankan beban para korban. Ada dua atlet yang mengalami cedera yang cukup parah dan sudah dilakukan operasi, " ucapnya. 

 

 

 

 

 

Pihak panitia memberikan dispensasi khusus kepada para atlet dari Kabupaten Kaur. Bagi para atlet yang masih memungkinkan mengikuti kejuaraan, maka panitia akan memberikan kesempatan yang sama dengan atlet yang lain untuk memperebutkan kejuaraan. 

" Untuk atlet yang dari Kabupaten Kaur, akan diberikan kesempatan untuk ikut melanjutkan kejuaraan. Bagi atlet yang memungkinkan melanjutkan tournament ini tetap kami persilahkan dengan dispensasi yang khusus, " tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id /1.670 atlet karate antusias rebut piala bergilir gubernur bengkulu