Tahun Baru Islam Disambut Meriah

Tahun Baru Islam Disambut Meriah

Ratusan Pelajar dan Masyarakat Ramaikan Pawai Ta'aruf Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah-Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

"Selamat mengikuti menyemarakan dalam perayaan hari peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa dan mengamalkan semangat kebersamaan kita di masa-masakan datang," ucapnya. 

Beliau juga menekankan, pentingnya menjaga nilai-nilai keislaman, solidaritas, dan persatuan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Jalan Terpendek Dunia Itu Ada di Bengkulu? Namanya Ini, Ini Nomornya, Yang Menempati Ini

 

Wakil Bupati BU berharap bahwa kegiatan seperti Pawai Ta'aruf dapat terus menjadi momen yang mempererat tali persaudaraan antar masyarakat Bengkulu Utara. 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.Ap juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara tersebut secara meriah. Ia berharap semangat kebersamaan dan gotong royong terus terjalin. 

BACA JUGA:Warga Bengkulu Keluhkan Air Bersih dan Lampu Penerangan

"Selaku pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah berkontribusi menyelenggarakan kegiatan mana perayaan hari 1 Muharram 1445 Hijriah tentu pada hari ini kita menyambut dengan sukacita yang sangat mendalam," tutupnya. 

BACA JUGA:Serial Abunawas: Mempermalukan Si Kikir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id