Diresmikan Presiden, Tol Bengkulu -Lubuk Linggau Dilanjutkan

Diresmikan Presiden, Tol Bengkulu -Lubuk Linggau Dilanjutkan

--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Meskipun Jalan Tol Bengkulu yang baru bisa dilewati hanya 16,7 Kilometer saja penghubung Bengkulu -Taba Penanjung, namun telah diresmikan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo. 

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (25) - Bung Karno Berpamitan Pergi

 

Dalam peresmian tersebut Presiden RI didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, Wakil Gubernur Rosjonsyah serta Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan Direktur Utama Hutama Karya, Budi Harto. Peresmian Tol Bengkulu - Taba Penanjung ini diselenggarakan pada Kamis (20/7) siang. 


--

 

BACA JUGA:Festival Tabut 2023, Presiden Jokowi Beli Gulali, Penjual Terimakasih Pak

 

Disampaikan Jokowi usai meresmikan, Tol pertama di Provinsi Bengkulu telah diresmikan ia berharap dengan telah diresmikannya Tol Bengkulu-Taba Penanjung ini bisa meningkatkan perekonomian Bengkulu.

Untuk tahap pertama ini telah diresmikan Jokowi, harapkan tol pertama di Provinsi Bengkulu ini dapat meningkatkan perekonomian Bengkulu ke depan.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Keluhkan Air Bersih dan Lampu Penerangan

 

"Alhamdulillah rasa syukur kita meskipun diguyur hujan, kita masih bisa meresmikan Tol Bengkulu -Taba Penanjung sepanjang 16,7 Kilometer. Diharapkan kedepannya dapat meningkatkan ekonomi Bengkulu," kata Presiden Jokowi

Dimana total panjang tol Bengkulu- Lubuk Linggau sepanjang 95,8 KM, namun saat ini baru selesai 16,7 km Bengkulu - Taba Penanjung yang telah menghabiskan dana sekitar 4 triliun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id